AL Kerajaan Thailand Terima Dua Helikopter Militer H145M Baru

Irvan Dwi P 05:00
Loading...
Helikopter Militer H145M Thailand
Helikopter Militer H145M Thailand
AL Kerajaan Thailand menerima dua helikopter militer H145M baru (sebelumnya dikenal sebagai EC645).
AL Kerajaan Thailand menandatangani kontrak untuk pembelian lima helikopter H145M untuk digunakan dalam tugas transportasi dan misi lainnya, dengan penyerahannya dijadwalkan dimulai pada tahun 2016. pembelian tersebut merupakan pesanan ekspor pertama versi militer dari EC145 T2, yang merupakan model terbaru dan paling kuat dari keluarga helikopter ringan bermesin ganda EC145 Airbus Helicopter.
H145M ini dilengkapi dengan digital glass cockpit, kompatibilitas dengan night vision goggle, dan perangkat avionik canggih Airbus Helicopters Helionix® dengan 4-axis digital autopilot.
Perangkat tambahan termasuk sistem transmisi yang di-upgrade dan penggunaan tail rotor khas Airbus Helicopters Fenestron® untuk meningkatkan kontrol anti-torsi.
Untuk operasi bersenjata, helikopter yang membawa komputer misi, dua pylon persenjataan serbaguna yang mudah dilepas, sistem elektro-optik inframerah/TV, dan laser rangefinder/designator/pointer. Dengan arsitektur sistem terbuka, sistem senjata yang inovatif ini memberikan kontribusi untuk kewaspadaan situasional yang penuh untuk para kru.
Sumber : http://defence-blog.com/
Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon

Radar Acak