Helikopter MH-60R 'Romeo' AL AUstralia Berlatih dengan Rudal AGM-114N Hellfire

Irvan Dwi P 19:00
Loading...
Helikopter MH-60R Tembakkan  Rudal AGM-114N Hellfire
Helikopter MH-60R Tembakkan  Rudal AGM-114N Hellfire
Kemampuan serangan udara taktis Angkatan Laut Australia didemonstrasikan baru-baru ini ketika 725 Squadron melakukan penembakan rudal AGM-114N Hellfire dari helikopter MH-60R Seahawk 'Romeo'. Komandan 725 Squadron, Commander Matt Royals, mengatakan penembakan dengan amunisi hidup tersebut telah menjadi pelatihan taktis yang penting.
Selama tahapan engagement, semua metode penembakan senjata Hellfire dipraktekkan oleh kru dari 725 Squadron.
Penemuan lokasi dan pembidikan sasaran awak Romeo dibantu oleh anggota Navy Unmanned Aviation Systems Unit, yang menerbangkan misi di atas area sasaran dengan UAV (Unmanned Aircraft Vehicle) ScanEagle. Partisipasi mereka dengan UAV sebagai pengamat/pengintai dan memberi data real time untuk penembakan Hellfire.
Hellfire adalah senjata udara-ke-permukaan presisi dengan kemampuan multi-target dan serangan yang mematikan. Rudal ini mampu menyerang sasaran sejauh delapan kilometer dan mencapai kecepatan lebih dari Mach 1. Varian AGM-114N yang dibeli Angkatan Laut Australia memiliki hulu ledak termobarik Metal Augmented Charge (MAC) dan sangat ideal untuk digunakan helikopter MH-60R untuk peran pertempuran anti kapal permukaan. MH-60R mampu membawa hingga delapan rudal Hellfire.
Sumber : http://navyrecognition.com/
Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon

Radar Acak