Rusia Kembangkan Kapal yang Mampu Lacak Rudal Balistik

12:00
Loading...
Kapal Marsekal Krylov
Kapal Marsekal Krylov

Rusia dilaporkan sedang mengembangkan sebuah kapal militer baru yang mempunyai kemampuan melacak peluncuran rudal balistik antar benua. Demikian laporan tahunan biro desai perusahaan manufaktur Iceberg.
"Mulai bulan Oktober 2015, pekerjaan pada desain teknis dari pengukuran 18.920 proyek kapal yang kompleks akan dimulai," bunyi laporan 2015 Iceberg seperti dikutip dari Sputnik, Selasa (28/6/2016).
Untuk saat ini, Angkatan Laut Rusia hanya memiliki satu kapal pelacak, yaitu kapal Marsekal Krylov. Kapal ini dibangun pada tahun 1990 dan saat ini tengah menjalan renovasi di sebuah kota di sebelah timur Vladivostok, Rusia.
Kapal instrumen rudal, yang juga dikenal sebagai kapal pelacak, adalah kapal yang membawa peralatan yang mendukung peluncuran dan pelacakan rudal serta roket.
Rusia terus mengembangkan dan melakukan pembaharuan sejumlah alutsista miliknya. Sebelumnya, Rusia diketahui juga mengembangkan model pesawat tak berawak atau drone yang digunakan untuk misi kamikaze terhadap target.
Sumber : http://international.sindonews.com/read/1120457/41/rusia-kembangkan-kapal-yang-mampu-lacak-rudal-balistik-1467127643
Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon