Perusahaan Rusia Tractors Plants Concern akan Tampilkan APC Amfibi Baru BT-3F - Radar Militer

17 Agustus 2016

Perusahaan Rusia Tractors Plants Concern akan Tampilkan APC Amfibi Baru BT-3F

APC Amfibi Baru BT-3F
APC Amfibi Baru BT-3F

Tractor Plants Concern Rusia (Rusia akronim: TZ, Traktornie Zavody) akan menampilkan kendaraan pengangkut personel (APC) amfibi beroda rantai terbarunya BT-3F di forum militer-teknis Army 2016, menurut departemen layanan pers perusahaan.
"Perusahaan akan memamerkan air-droppable self-propelled anti-tank gun (SPATG) 2S25 Sprut-SD yang telah diupgrade yang sedang dikembangkan di bawah program Sprut-SDM1, APC roda rantai amfibi BT-3F, kendaraan tempur infanteri (IFV) BMP-3 Dragun (Dragoon)yang dilengkapi dengan RCWS "100 + 30" dan kendaraan lapis baja lainnya yang dikembangkan oleh perusahaan," kata seorang juru bicara resmi untuk Tractor Plant Concern.
APC beroda rantai amfibi BT-3F dikembangkan dari IFV BMP-3F (F berarti Marinized, Flotskaya) yang ditujukan untuk Infanteri Laut Angkatan Laut Rusia. Pengembangan kendaraan tersebut dimulai pada tahun 2010 di bawah program "desain APC berbasis BMP-3". Menurut sumber-sumber, BT-3F memiliki awak 2 orang dan kapasitas penumpang 15 tentara. Kendaraan ini dimaksudkan untuk menggantikan traktor lapis baja beroda rantai MT-LB yang telah menua.
Sumber : http://armyrecognition.com/

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb