Rahasia Sukhoi Su-30SM Serasa Su-35

KangUsHa 14:00
Loading...
Sukhoi Su-30
Sukhoi Su-30 

Tass (27/2/19) memberitakan Su-30SM sedang ditingkatkan oleh Irkut Aircraft Corporation dan Biro Desain Sukhoi pada penugasan Kementerian Pertahanan Rusia dengan melibatkan perusahaan-perusahaan pertahanan Rusia terkemuka.
Peningkatan akan meningkatkan kemampuan tempur pesawat Sukhoi yang paling laku itu, menjadi setingkat atau sama dengan jet tempur Su-35 Flanker-E yang merupakan pemuncak keluarga Flanker.
Radar baru untuk Su-30SM akan meningkatkan jangkauan mendeteksi dan mengidentifikasi target udara dan memberikan pesawat dengan senjata presisi baru untuk mencapai target udara, darat dan laut pada jarak beberapa ratus kilometer.
Su-30SM adalah jet tempur berat multi-supermaneuverable yang dilengkapi dengan radar PESA (Phased Electronically Scanned Array) dan sayap kecil canard. Jet tempur ini ini dilengkapi dengan mesin AL-31FP yang berasal dari motor baseline AL-31F dari pesawat Su-27. Hal ini dibedakan oleh vektor daya dorong dan peningkatan umur layanan.
Su-35 adalah jet tempur super-manuver manuver 4 + + multi-guna buatan Rusia yang dilengkapi dengan radar array bertahap dan pendorong yang dapat dikendalikan. Pesawat tempur ini dilengkapi dengan mesin AL-41F-1S, yang memungkinkannya mengembangkan kecepatan supersonik tanpa dorongan afterburner.
Mesin turbojet AL-41F-1 eksperimental melakukan fungsi powerplant tahap pertama untuk pesawat tempur generasi kelima Su-57 (PAK FA) dan memiliki daya dorong yang lebih besar, sehingga saat dipasang ke Su-30SM otomatis akan meningkatkan daya dorongnya. (Aryo Nugroho)
Sumber : ucweb.com
Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon

Radar Acak