Pakistan akan Bebaskan Pilot India

KangUsHa 21:00
Loading...
Abhinandan Varthaman
Abhinandan Varthaman 

Pakistan akan membebaskan pilot MiG-21 Angkatan Udara India yang ditangkap, Wing Commander Abhinandan Varthaman sebagai itikad baik pada tanggal 1 Maret, Perdana Menteri Pakistan Imran Khan mengumumkan dalam pidato di depan sidang bersama parlemen pada hari Kamis (28/02).
Imran menyatakan bahwa keinginan Pakistan untuk melakukan de-eskalasi tersebut tidak boleh disalahartikan sebagai suatu kelemahan.
“Saya menghubungi New Delhi. Saya menulis surat kepada Narendra Modi dan menyarankan pertemuan antara para menteri luar negeri di sela-sela Majelis Umum PBB. Tetapi kami tidak mendapat respons positif,” katanya seperti dikutip oleh harian Pakistan, The Express Tribune, Kamis.
Abhinandan ditangkap segera setelah ia mendarat dengan parasut setelah melakukan eject dari pesawatnya yang hancur. AU Pakistan menembak jatuh dua pesawat AU India, dan puing-puing pesawat keduanya jatuh di Kashmir yang diduduki India.
Imran Khan juga menawarkan kerjasama penuh dengan India dalam penyelidikan serangan Pulwama dan mencari informasi yang kredibel. (Angga Saja - TSM)
Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon

Radar Acak