Sikorsky HH-60W CRH, Sang Pengganti Helikopter Pave Hawk

KangUsHa 17:00
Loading...
HH-60W CRH
HH-60W CRH 

Akhir Februari 2019, pabrikan helikopter Sikorsky dilaporkan siap melaksanakan penerbangan perdana dua helikopter HH-60W Combat Rescue Helicopters (CRH).
Kedua HH-60W CRH akan melaksanakan penerbangan sebelum tengah tahun ini di Sikorsky West Palm Beach, Florida.
Kedua heli, yang dibuat untuk Angkatan Udara Amerika Serikat (AU AS), diangkut akhir tahun lalu ke West Palm Beach untuk menjalani perkaitan akhir di fasilitas Sikorsky di Stratford, Connecticut.
Tinjauan kesiapan uji kedua heli rampung Oktober 2018.
Tim uji CRH HH-60W saat ini sedang mempersiapkan kedua heli untuk penerbangannya dengan memasang instrumentasi dan uji coba darat.
Yang pertama dari dua pesawat HH-60W akan memasuki tes penerbangan dengan Tactical Mission Kit baru.
Integrasi sensor, radar, dan berbagai sistem pertahanan akan membawa kecerdasan tambahan ke dalam kokpit, meningkatkan kesadaran situasional pilot untuk menyelesaikan misi, yang merupakan kunci untuk meningkatkan kemampuan heli.
Helikopter HH-60W memiliki sistem bahan bakar baru yang hampir menggandakan kapasitas tanki internal pada Black Hawk UH-60M.
Dengan kapasitas tanki bahan bakar lebih banyak, HH-60 akan lebih leluasa menyelamatkan personel yang terluka di medan pertempuran.
Total sembilan helikopter akan dibuat di Connecticut selama fase Engineering Manufacturing Development (EMD) dari program.
Sesuai permintaan AU AS, kebutuhan helikopter HH-60 mencapai 112 unit untuk menggantikan armada gaek HH-60G Pave Hawk. (Beny Adrian)
Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon

Radar Acak