Angola akan Menerima Dua Jet Tempur Sukhoi SU-30K

KangUsHa 17:00
Loading...

Rusia mengirim enam jet tempur SU-30K ke Angola tahun ini dan dua lagi diharapkan akan tiba pada akhir Mei, kata Menteri Pertahanan Angola Salviano de Jesus Sequeira kepada wartawan.
Sequeira mengatakan negaranya juga tertarik untuk membeli sistem pertahanan udara S-400 Rusia, tetapi saat ini belum ada pembicaraan karena kesulitan masalah ekonomi.
Sukhoi SU-30K
Sukhoi SU-30K 
"Angkatan bersenjata Angola digunakan untuk bekerja dengan senjata Rusia" dan karena itu kerja sama militer antara kedua negara "akan bertahan selamanya", kata Sequeira. "Angola selalu memiliki kerjasama militer yang baik dengan Rusia, dalam kerangka kontrak kami, kami telah menerima enam pesawat Su-30K dan ... kami berharap bahwa dua lainnya akan dikirim ke Angola pada akhir Mei".
Angola menerima dua Su-30K pertama pada September 2017, dengan empat terlihat dalam citra satelit pada Oktober 2018. Sequeira memesan 12 pesawat tempur Su-30K saat kunjungan Wakil Perdana Menteri Rusia Dmitry Rogozin ke Luanda, Angola, pada Oktober 2013. Pengirimannya dilakukan awalnya direncanakn sekitar tahun 2015 tetapi tertunda karena pekerjaan upgrade - menurut ITAR-TASS, pekerjaan modifikasi mencakup peningkatan pada radar dan sistem navigasi dan di antara item lainnya pemasangan alat perekam video.
Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon

Radar Acak