Malaysia akan Membeli Dua Jet Tempur JF-17 Thunder untuk Pengujian dan Evaluasi

KangUsHa 10:15
Loading...

Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohammad memuji kekuatan Angkatan Darat Pakistan dan jet tempur JF-17 Thunder Milik Angkatan Udara Pakistan
Selama wawancara setelah kunjungannya ke Pakistan, Mohammad mengatakan bahwa Malaysia akan mendapatkan satu atau dua pesawat pada awalnya untuk evaluasi dan tes.
JF-17 Thunder
JF-17 Thunder  
Memuji JF-17 Thunders, perdana menteri Malaysia yang menjadi tamu utama pada parade Hari Pakistan mengatakan, “Mereka [Pakistan] telah mampu membuat pesawat terbang yang diperagakan sekarang. Mereka tampil sangat baik. "
"Saya tahu Pakistan ingin menjual pesawatnya kepada kami, jadi kami mengatakan untuk memberi kami satu atau dua pesawat sehingga kami bisa melihat seberapa kuat mereka," lanjutnya.
PM Mahathir diberi pengarahan tentang jet tempur JF-17 Thunder di Airbus Nur Khan sebelum keberangkatannya dari negara itu saat kunjungan tiga harinya berakhir pada 23 Maret.
Sebelum keberangkatan, Perdana Menteri Malaysia diberikan pengarahan tentang pesawat tempur ringan JF-17 Thunder,yang memiliki kemampuan multi peran segala cuaca, Dia menunjukkan minat dalam berbagai kualitas.
Dr Mahathir Mohamad, yang diberi jaket terbang pada kesempatan itu, juga memeriksa kokpit Guntur JF-17 dan diberi pengarahan tentang rincian teknisnya oleh para perwira Angkatan Udara Pakistan.
Malaysia bersama dengan beberapa negara lain telah menunjukkan minat mereka dalam pengadaan pesawat JF-17, yang dikembangkan bersama oleh Pakistan dan Cina.
Pakistan dan Malaysia menandatangani lima Nota Kesepahaman (Memorandum of Understandings) selama kunjungan Mahathir.
Delegasi Malaysia menunjukkan ketertarikan untuk membeli jet tempur JF-17 Thunder dan rudal anti-tank buatan Pakistan.
Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon

Radar Acak