Belanda Beli Kendaraan Multirole LMV Buatan IVECO

KangUsHa 16:00
Loading...

Menurut Tweet yang dipublikasikan di akun Twitter StrataNL pada 15 Agustus, Angkatan Darat Belanda telah memilih LMV Light Multirole Vehicle, yang dirancang dan diproduksi oleh Perusahaan Italia IVECO sebagai kendaraan lapis baja multirole baru untuk Angkatan Darat Belanda.
LMV Light Multirole Vehicle Iveco
LMV Light Multirole Vehicle Iveco 
Angkatan bersenjata Belanda akan mengakuisisi hingga 1.275 kendaraan LMV IVECO dalam lima varian berbeda dengan pengiriman yang diharapkan dimulai pada tahun 2022. LMV (Light Multirole Vehicle) IVECO terutama akan menggantikan armada Mercedes-Benz 290 GD yang saat ini dalam kedinasan angkatan bersenjata Belanda.
Varian LMV IVECO untuk angkatan bersenjata Belanda akan mencakup 2 varian tempur hardtop dan soft-top, kendaraan logistik, ambulans dan kendaraan polisi militer.
Iveco LMV (Light Multirole Vehicle) adalah kendaraan taktis 4x4 yang dikembangkan oleh Iveco, dan dalam kedinasan di beberapa negara. Light Multipurpose Vehicle (LMV) pada awalnya dikembangkan oleh IVECO Defence Vehicles dengan biaya perusahaan sendiri dimana 10 prototipe pertama diselesaikan pada tahun 2001. LMV Iveco beroperasi di 17 negara dari seluruh dunia, diantaranya Austria, Belgia, Brasil, Italia, Norwegia, Rusia, Spanyol.
LMV Iveco dapat dilengkapi dengan armor modular, yang memberikan perlindungan terhadap semua jenis ancaman ranjau dan balistik. Kendaraan ini mengutamakan perlindungan kru dibandingkan integritas/keutuhan kendaraan. LMV dirancang untuk memberikan para kru keamanan maksimal yang mungkin terhadap ranjau.
LMV Iveco digerakkan dengan mesin berkekuatan 140 KW (HP) yang dipasangkan dengan gearbox otomatis atau mekanis dengan 6 gigi maju dan 1 mundur. LMV Iveco dapat berjalan pada kecepatan maksimum 130 km/jam dengan jarak jelajah maksimum 500 km. Kendaraan dapat melintasi kedalaman 1,5 m dengan persiapan.(Angga Saja-TSM)
Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon

Radar Acak