China dan Thailand Tandatangani Kontrak Pembangunan Satu Unit Kapal Landing Platform Dock type 071E

KangUsHa 14:00
Loading...

Menurut akun publik WeChat "China Shipbuilding Group" pada 10 September, Bahwa pada tanggal 9 September 2019, China Shipbuilding Industry Corporation Ltd. Melakukan penandatanganan perjanjian pembangunan kapal pendaratan untuk Angkatan Laut Thailand di Beijing. Ini adalah ekspor pertama Tiongkok dalam Mengekspor kapal jenis Landing Platform Dock , dan merupakan pencapaian besar lain dari kerja sama strategis yang komprehensif antara Cina dan Thailand.
Kapal Landing Platform Dock type 071E
Kapal Landing Platform Dock type 071E  
Ini sangat penting untuk semakin memperdalam kerja sama perdagangan militer-ke-pec Cina-Thailand dan mempromosikan perdamaian dan stabilitas regional. Para pemimpin departemen kementerian negara dan militer terkait, Yang Jincheng, manajer umum Grup Pembuatan Kapal Cina, Qian Jianping, wakil manajer umum Angkatan Laut Cina, dan ketua Komandan Angkatan Laut Thailand, Jenderal Tancha, dan Ketua Komite Proyek Kapal Landing Platform Dock turut serta menghadiri upacara penandatanganan tersebut.
Yang Jincheng mengatakan pada upacara itu bahwa CSSC dan Angkatan Laut Thailand memiliki sejarah panjang kerja sama dan kerja sama yang bermanfaat. Sejak pembentukan kemitraan strategis yang komprehensif antara Cina dan Thailand pada 2012, hubungan persahabatan antara kedua negara terus memperdalam, meletakkan dasar yang kuat untuk kerja sama proyek yang lebih luas dan lebih pragmatis antara CSSC dan Angkatan Laut Thailand.
Penandatanganan perjanjian ini menandai langkah baru dalam kerja sama antara CSSC dan Angkatan Laut Thailand. Dengan kemampuan desain dan konstruksi yang canggih, kualitas produk berkualitas tinggi, dan sistem jaminan yang efisien, CSSC akan membangun proyek ini menjadi "proyek premium" untuk merek dagang militer CSSC, dan membangun CSSC dan Angkatan Laut Thailand, Cina, dan Thailand. Model baru kerja sama persahabatan antara pemerintah Cina dan orang-orang Cina dan Thailand.
Menurut akun publik WeChat "Army Technology", perbandingan Tipe 071E terletak pada tipe dasar 071. Berdasarkan pelajaran yang dipetik selama bertahun-tahun dan kebutuhan calon pelanggan perdagangan luar negeri, Selain itu, sejumlah peningkatan - peningkatan besar telah dilakukan, dalam hal kinerja keseluruhan, tipe 071E secara teknis lebih maju dan lebih komprehensif dalam kinerjanya daripada kapal tipe-071 yang saat ini digunakan Angkatan Laut cina
Untuk Senjata Pertahanan Tipe 071E memiliki rudal jarak pendek anti-pesawat FL3000 dan 1x H/PJ-12 7×30 mm CIWS pada Haluan depan .Tipe 071E memiliki tiga Heliped untuk helikopter besar dan menengah
Bagaimana prospek perdagangan luar negeri? 
Tipe 071E adalah kapal jenis LPD varian ekspor terbesar yang diluncurkan oleh China,sejauh ini Bisakah itu menjadi penajaman baru dalam penjualan kapal perang tiongkok ke luar negeri?
Saat ini, di arena internasional, transaksi Landing Platform Dock di galangan kapal semakin makmur. Banyak angkatan laut dari negara yang sedang berkembang bertujuan untuk "alat" ini yang dapat sangat meningkatkan kemampuan angkatan laut mereka untuk mengirimkan pasukan jarak jauh dan mendarat di pulau-pulau, belum lagi Australia dan Turki.
China sebelumnya telah mendorong program Platform serang amfibi untuk kapal mereka. Negara-negara dengan kekuatan angkatan laut yang kuat ini adalah beberapa negara angkatan laut yang muncul di Asia Tenggara, seperti Malaysia dan Indonesia. Mereka juga berusaha untuk membeli kapal pendaratan Landing Platform Dock atau Strategic Sealift Vessel yang dapat melakukan banyak tugas sebagai Kapal transportasi.
Banyak kekuatan industri pembuatan kapal telah melihat pasar yang ramai, dan industri pembuatan kapal Cina dengan sistem pendukung yang lengkap jelas tidak ada. Munculnya 071E menunjukkan bahwa Cina telah menargetkan pasar ini.
Dibandingkan dengan saingan perdagangan luar negeri, 071E memiliki tiga keuntungan signifikan, yang pertama adalah mencapai tingkat mahir dunia dalam hal standar teknis, dalam hal kemampuan tempur komprehensif, itu tidak mundur dibandingkan dengan pesaing, yang kedua adalah prototipe 071E. Kapal pendarat, yang telah bertugas di angkatan laut Cina selama bertahun-tahun, adalah platform matang yang telah terbukti, yang ketiga adalah bahwa 071E lebih kompetitif dalam kinerja biaya daripada platform pendaratan kapal yang disediakan oleh banyak negara maju, dan dapat dikatakan murah. Secara umum, kapal Tipe 071E tetap memiliki prospek pasar yang sangat menjanjikan, dan pasti memiliki peluang untuk menjadi "ledakan" baru bagi penjualan kapal perang Tiongkok untuk pasar luar negeri !
Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon

Radar Acak