MAKS 2019: Penampilan Perdana Helikopter K-62

KangUsHa 21:00
Loading...

Perusahaan Induk Rusia Helicopters (bagian dari Rostec State Corporation) mempresentasikan prototipe helikopter serba guna Ka-62 terbaru untuk pertama kalinya di pameran dirgantara internasional MAKS-2019. Mesin dipamerkan pada eksposisi statis dan mengambil bagian dalam program penerbangan pertunjukan udara.
Helikopter K-62
Helikopter K-62 
"Proyek Ka-62 mengimplementasikan sejumlah inovasi mendasar yang sebelumnya tidak pernah digunakan dalam rekayasa helikopter Rusia. Secara khusus, ia memiliki desain rotor non-standar, dan material komposit banyak digunakan dalam strukturnya, yang meningkatkan kemampuan manuver, kecepatan penerbangan, efisiensi ekonomi, dan kapasitas angkat beban dari rotorcraft."
Helikopter akan menempati ceruk antara Ansat, Ka-226 ringan dan helikopter ukuran sedang tipe Mi-8. Sifat multi-tujuan dari mesin ini adalah: karakteristik teknisnya yang luar biasa, dan kemampuan beradaptasi terhadap kondisi cuaca yang keras harus membuat helikopter itu menarik bagi pasar Rusia dan internasional, "komentar Anatoliy Serdyukov, Direktur Industri Aviation Cluster dari Rostec State Corporation.
Ka-62 dirancang untuk melakukan berbagai fungsi: transportasi kargo, misi penyelamatan dan perawatan medis darurat, pengamatan dan pemantauan lingkungan, serta untuk digunakan dalam industri minyak dan gas dan transportasi perusahaan. Ketahanan helikopter terhadap suhu rendah dan tinggi membuatnya cocok untuk digunakan di wilayah Far North dan Arktik, kami juga di negara-negara dengan iklim panas. Helikopter sedang dipersiapkan untuk produksi massal oleh Progress Aviation Company (Progress AAC) n.a. Nikolai Sazykin di Arsenyev.
Saat ini, perusahaan telah membangun tiga prototipe yang seharusnya menjalani siklus pengujian penerbangan. "Partisipasi dalam program penerbangan salah satu pertunjukan udara terbesar di dunia adalah peluang besar bagi kami untuk menunjukkan kualitas penerbangan dari rotorcraft yang luar biasa ini kepada pelanggan potensial dan langkah besar ke depan dalam proyek Ka-62, yang semakin dekat dengan memasuki Pasar Rusia dan internasional dari hari ke hari.
Kami mengharapkan untuk menerima sertifikat dasar untuk versi kargo / penumpangnya pada tahun 2020, "kata Andrey Boginsky, Direktur Jenderal Perusahaan Induk Helikopter Rusia. Ka-62, yang beratnya mencapai 6,5 ton, dapat mengangkut 15 penumpang jarak hingga 600 km, dan membawa kargo di dalam kabin dan di gendongan eksternal. Fitur khusus Ka-62 adalah penggunaannya dalam struktur material komposit polimer, yang menyumbang hingga 60% dari beratnya. Ini meningkatkan kecepatan, kemampuan manuver dan kapasitas muat helikopter, dan juga mengurangi konsumsi bahan bakarnya.
Ciri khas lain dari helikopter ini adalah desain rotor tunggal dengan rotor anti-torsi multi-blade yang disalurkan ke sirip ekor vertikal, yang digunakan pada helikopter Rusia di Rusia untuk pertama kalinya. Ka-62 memiliki kabin penumpang besar, yang memungkinkan untuk meningkatkan pitch kursi, dan lebar kursi. Peralatan radioelektronik onboard helikopter sepenuhnya buatan Rusia, dilengkapi unit kemudi mutakhir untuk mengendalikan peralatan helikopter umum generasi berikutnya. Desain helikopter sesuai dengan persyaratan keselamatan internasional.
Secara khusus, helikopter dapat terbang dan mendarat dengan hanya satu mesin berjalan. Perlindungan cedera pilot dan penumpang dalam hal pendaratan darurat meningkat karena desain sasis dan kursi yang menyerap goncangan.
Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon

Radar Acak