Pekerjaan Program Upgrade F-16 Phoenix Rising Taiwan

KangUsHa 18:00
Loading...

Taiwan meng-upgrade 144 unit F-16 lama AU Taiwan ke standar F-16V. Sebuah proyek bernama Phoenix Rising sekarang sedang berlangsung dan diharapkan akan selesai pada tahun 2023. 
Upgrade F-16 Phoenix Rising Taiwan
Upgrade F-16 Phoenix Rising Taiwan 
Sementara F-16 hasil upgrade tidak akan memiliki mesin dengan thrust setinggi dan peningkatan aerodinamis lainnya seperti pesawat F-16V yang baru, keduanya akan memiliki elektronik yang sama, terutama radar AESA (Active Electronically Scaned Array) yang kompatibel dengan F-35 yang dioperasikan oleh Angkatan Udara, Angkatan Laut dan Marinir AS.
Pada 27 Mei lalu Lockheed Martin Corp, Lockheed Martin Aeronautics, Fort Worth, Texas, telah mendapat kontrak modifikasi senilai $ 16.387.853 cost-plus-fixed-fee untuk berbagai dukungan kepada program F-16 Peace Phoenix Rising Taiwan. 
Kontrak modifikasi ini menyediakan pekerjaan pendukung lain-lain yang diidentifikasi selama melaksanakan program modifikasi pesawat didalam negeri Taiwan, penggunaan dan pemeliharaan pesawat pendukung produk, dan dukungan tambahan yang diperlukan untuk keberhasilan penyelesaian instalasi modifikasi. Pekerjaan akan dilakukan di Fort Worth, Texas dan Taiwan, dan diharapkan selesai pada 31 Mei 2023.(Angga Saja-TSM)
Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon

Radar Acak