Wing Panel MiG-35D Terlepas Saat Demo Terbang MAKS 2019

KangUsHa 21:00
Loading...

Pesawat tempur "generasi 4 ++" MiG-35D dua kursi baru, kehilangan panel sayap berukuran besar dari sayap kirinya setelah lepas landas dalam sebuah demonstrasi terbang (flight demonstration) di airshow MAKS Aviasalon 2019 di Pangkalan Udara Zhukovsky di luar Moskow pada hari Kamis, 29 Agustus 2019. Pesawat, yang mungkin membawa delegasi dari Angkatan Udara India pada saat kejadian terlepasnya panel tersebut, melanjutkan demonstrasi terbang dan mendarat.
Wing Panel MiG-35D Terlepas
Wing Panel MiG-35D Terlepas 
Wing panel yang hilang dan komponen lainnya yang terpisah dari pesawat jatuh di sebuah lapangan tidak jauh dari platform fotografer di mana dua koresponden dari TheAviationist.com, Lance Riegle dan Tom Demerly, sedang memotret foto dalam laporan ini.
Insiden itu berpotensi memalukan bagi Mikoyan, sebuah divisi dari United Aircraft Corporation (UAC) Rusia, karena MiG-35 dilaporkan pada hari yang sama dalam sebuah berita yang diterbitkan di zeenews.com India bahwa pesawat tersebut memiliki, "... airframe yang lebih kuat ..." daripada versi MiG-29 sebelumnya.
Pada hari yang sama dengan insiden terlepasnya wing panel itu, sebuah berita muncul di zeenews.com India yang mengatakan, “pilot Angkatan Udara India (IAF) pada hari Kamis mendapat kesempatan untuk menerbangkan pesawat tempur Rusia Generasi 4 ++ Mikoyan MiG-35D di International Aviation & Space Salon MAKS 2019. Pilot uji AU India Group Captain BS Reddy dan Wing Commander FL Roy menerbangkan dua sortie dengan pesawat MiG-35D, versi kursi ganda di airshow yang diadakan di Bandara Internasional Zhukovsky di luar Moskow, Rusia.” Belum terkonfirmasi apakh pilot India yang menerbangkan pesawat tersebut pada saat insiden terlepasnya wing panel.
MiG-35 adalah penawaran ekspor penting dari divisi Mikoyan dari United Aircraft Corporation karena menawarkan kemampuan pesawat tempur generasi ke-5 dalam paket airframe dan paket avionik/kendali penerbangan yang sepenuhnya diperbarui dengan harga ekonomis.(Tom Demerly)(Angga Saja-TSM)
Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon