Berpihak India, Bersiap Hadapi Rudal Pakistan

KangUsHa 21:00
Loading...

Pakistan mengeluarkan peringatan keras bagi negara yang berpihak kepada India dalam sengketa wilayah Kashmir. Islamabad menyatakan negara yang berpihak kepada India akan berakhir di ujung rudal Pakistan.
Rudal Pakistan
Rudal Pakistan 
Berbicara pada sebuah acara, menteri negara itu untuk urusan Kashmir Ali Amin Gandapur memperingatkan bahwa Pakistan bersedia untuk berperang atas wilayah yang diperebutkan.
"Jika ketegangan dengan India meningkat pada masalah Kashmir, Pakistan akan dipaksa berperang," katanya seperti dikutip dari Russia Today, Rabu (30/10/2019).
Gandapur menambahkan bahwa ia menyesal bahwa dunia tidak melakukan apa pun untuk menyelesaikan masalah ini dan mengeluarkan peringatan keras kepada negara-negara yang mempertimbangkan mendukung India dalam perselisihan tersebut.
"Jika satu rudal akan ditembakkan (oleh Pakistan) di India, yang lain akan pergi ke pendukungnya. Mereka harus bersiap-siap untuk itu,"€ dia memperingatkan.
"Mereka yang berdiri dengan India dalam masalah Kashmir harus menghadapi konsekuensinya," tegasnya.
Menteri itu kemudian mengatakan dalam wawancara TV bahwa Pakistan juga akan menembakkan rudal ke negara Muslim yang mendukung musuh bebuyutannya. (Berlianto)
Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon

Radar Acak