Danpussenarhanud Berkunjung ke PT. Pindad Tinjau Rantis Komodo 4x4 Varian Terbaru

KangUsHa 13:00
Loading...

Direktur Bisnis Produk Hankam, Heru Puryanto menerima kunjungan rombongan Pussenarhanud (Pusat Kesenjataan Artileri Pertahanan Udara) yang dipimpin oleh Danpussenarhanud, Brigjen TNI Toto Nugroho S.IP, M.Si di Ruang Auditorium PT. Pindad (Persero) Bandung (21/10). Toto turut membawa jajaran pejabat Pussenarhanud untuk meninjau progress proyek Komodo terbaru untuk kebutuhan satuan.
Danpussenarhanud Berkunjung ke PT. Pindad
Danpussenarhanud Berkunjung ke PT. Pindad 
Toto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutan para pimpinan Pindad yang telah mengakomodir kebutuhan Pussenarhanud selama ini, “Saya pribadi mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terbangun antara Pussenarhanud dan Pindad. Tentunya komitmen antara kita terutama perihal pengadaan alutsista dapat terjalin lebih baik.” buka Toto dalam sambutannya.
Selanjutnya Toto menyoroti progress Komodo versi terbaru yang diperoyeksikan untuk Pussenarhanud, “Tujuan kami datang yaitu untuk meninjau sejauh mana proyek Komodo versi terbaru telah berkembang. Kami ingin melihat apakah Komodo ini dapat menjadi platform dari alutsista yang rencananya kami datangkan. Kami ingin melihat langsung di lapangan serta menjajal performa dan kapabilitas dari Komodo tersebut. Selanjutnya kami harapkan kerjasama yang baik dari Pindad untuk urusan purna-jualnya juga,’’ tutup Toto.
Menanggapi hal tersebut, Direktur Bisnis Produk Hankam, Heru Puryanto menyatakan siap mengakomodir kebutuhan tersebut serta memberikan kesempatan untuk mengembangkan proyek Komodo versi baru untuk memenuhi kebutuhan platform alutsista Pussenarhanud, “Terima kasih atas masukan dari Pussenarhanud, kami akan berusaha memenuhi kebutuhan tersebut dan semoga kerjasama kedua belah pihak terus terjalin kedepannya.” ujar Heru.
Rombongan kemudian meninjau ke fasilitas produksi Divisi Kendaraan Khusus untuk melihat langsung perkembangan proyek Komodo versi terbaru. Toto dan rombongan berkesempatan menjajal langsung performa Komodo dengan mengecek kelengkapan hingga mengendarai serta bermanuver melalui test track sebelum menutup kunjungan.
Komodo telah digunakan di kesatuan Pussenarhanud dengan peruntukan sebagai platform untuk senjata pertahanan darat ke udara. (Tomo)
Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon

Radar Acak