Menhan Prabowo Ditemui Pejabat Keamanan Siber Inggris

KangUsHa 11:00
Loading...

Sejak dilantik pada 23 Oktober lalu, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto terus dikunjungi pejabat dari berbagai negara.
Setelah sebelumnya menerima kunjungan Duta Besar China, Rusia, Korea Selatan, dan Yordania, Prabowo pada Kamis 7 November 2019 menerima kedatangan delegasi Keamanan Siber Pemerintah Inggris atau UK Cyber Security, Henry J Pearson.
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto  
Berdasarkan informasi dari Kementerian Pertahanan (Kemhan), Pearson didampingi Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Owen Jenkins serta Atase Pertahanan Inggris di Jakarta Kapten Michael Longstaff.
Dalam pertemuan di Kantor Kemhan itu, Prabowo didampingi Wakil Menhan, Dirjen Strategi Pertahanan serta beberapa pejabat Kemhan. ()
Pada hari yang sama, mantan calon presiden pada Pilpres 2019 itu juga menerima kedatangan Dubes Jepang untuk Indonesia, Ishi Masafumi.
Masafumi didampingi Konselor Bidang Politik Dubes Jepang Takonai Susumu, Sekretaris II Dubes Jepang Kumakura Aya, Asisten Atase Pertahanan Jepang Saito Arisa, Sekretaris II Protokol Dubes Jepang Hoshi Konomi.
Pada hari yang sama juga Prabowo menerima kunjungan Dubes Rusia untuk ASEAN Alexander A Ivanov. (Adam Prawira)
Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon

Radar Acak