PT Pindad Indonesia Tandatangani MOU dengan Paramount Group untuk Kengembangkan Kendaraan Lapis Baja

KangUsHa 01:00
Loading...

Pabrik senjata milik negara Pindad telah menandatangani nota kesepahaman dengan kontraktor pertahanan Afrika Selatan Paramount Group untuk mengembangkan dan memasarkan kendaraan lapis baja buatan lokal untuk Militer Indonesia, atau TNI.
Produk Kendaraan Militer Paramount Group
Produk Kendaraan Militer Paramount Group 
Perjanjian itu ditandatangani pada Senin di Bangkok, di sela-sela pameran pertahanan dua tahunan Pertahanan & Keamanan 2019, Paramount mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Selasa.
"Indonesia adalah pusat kekuatan regional dengan kepentingan strategis bagi stabilitas dan pertumbuhan ekonomi di Asia Tenggara. Kami senang dapat bermitra dengan Pindad, perusahaan milik negara " kata Eric Ichikowitz, wakil presiden senior Paramount Group
"Kami berharap dapat menerapkan desain dan keahlian teknik terdepan dunia kami untuk mengembangkan dan memproduksi berbagai sistem kendaraan lapis baja yang dirancang khusus untuk memenuhi persyaratan TNI," kata Ichikowitz.
Paramount memproduksi kendaraan lapis baja darat, laut dan udara dan telah mempromosikan metode manufaktur portabel yang memungkinkan untuk manufaktur dalam negeri.
Pindad juga memproduksi kendaraan lapis baja serta senjata untuk pasar domestik dan ekspor.
"Kami berharap kemitraan dengan Paramount Group akan memungkinkan kami untuk mengembangkan lebih banyak produk pertahanan bersama, terutama kendaraan lapis baja," kata presiden direktur Pindad, Abraham Mose, setelah menandatangani MOU.
Presiden Indonesia "Jokowi" Widodo sebelumnya telah mengumumkan bahwa pemerintahannya akan mendorong pengembangan industri pertahanan Indonesia untuk membantu menopang ekonominya.
Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon

Radar Acak