MBDA Selesaikan Uji Coba utama Rudal Hanud CAMM-ER

KangUsHa 21:00
Loading...

MBDA telah berhasil menyelesaikan serangkaian uji coba rudal pertahanan udara CAMM-ER, dan disimpulkan bahwa sistem tersebut berkinerja tinggi.
Uji Coba utama Rudal Hanud CAMM-ER
Uji Coba utama Rudal Hanud CAMM-ER 
Uji coba telah dilakukan dalam beberapa bulan terakhir dan dalam uji coba dilakukan serangkaian penembakan rudal CAMM-ER yang sukses yang membuktikan kinerja rudal pada jarak yang lebih jauh dan ketinggian tinggi dengan melakukan sejumlah manuver yang menantang.
CAMM-ER adalah varian jarak jauh dari keluarga senjata pertahanan udara generasi baru CAMM. Semua anggota keluarga CAMM memiliki active radar seeker canggih dan sistem soft-launch yang sama, dimana CAMM-ER menampilkan motor roket yang lebih besar untuk menjangkau jarak yang lebih jauh melebihi 40 km.
CAMM dan CAMM-ER merupakan inti dari Enhanced Modular Air Defence Solutions (EMADS) yang ditawarkan oleh MBDA. EMADS menyatukan sistem dan teknologi terbaik dari seluruh basis Eropa MBDA untuk menghemat waktu, biaya pengembangan, dan menyediakan sistem yang fleksibel untuk pertahanan udara.
CAMM-ER, dimaksudkan untuk menggantikan rudal Aspide yang kini beroperasi, diharapkan akan segera diintegrasikan dalam sistem Pertahanan Udara Angkatan Udara Italia dan Angkatan Darat Italia. Sistem pertahanan udara berbasis CAMM dikenal sebagai Land Ceptor dan Sea Ceptor oleh Angkatan Darat dan Angkatan Laut Kerajaan Inggris. Angkatan Laut Italia juga mengevaluasi untuk menggunakan keluarga rudal ini pada kapal kombatan permukaan masa depannya.(Angga Saja-TSM)
Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon

Radar Acak