AU Spanyol dan Airbus Lanjutkan Uji Pengisian In Flight Refuelling Pesawat C295

KangUsHa 06:00
Loading...

Ala 35 (Wing 35) Angkatan Udara Spanyol, yang berpangkalan di Getafe (Madrid) dan Airbus telah bekerja bersama dalam beberapa minggu terakhir untuk terus menguji pesawat angkut militer C-295 dengan kemampuan pengisian bahan bakar di udara, yang sedang dikembangkan oleh perusahaan Airbus.
In Flight Refuelling Pesawat C295
In Flight Refuelling Pesawat C295 
Untuk ini, beberapa penerbangan uji telah dilakukan pada kecepatan yang berbeda, menguji peralatan baru dan konfigurasi yang berbeda sesuai dengan kecepatan dimana manuver berlangsung.
Setelah penerbangan ini, ditarik kesimpulan sehingga tim teknik Airbus dapat terus mengembangkan sistem. Perlu dicatat bahwa ini adalah pertama kalinya kontak dilakukan dengan transfer bahan bakar yang sebenarnya dari satu pesawat ke yang lain menggunakan peralatan baru.
Tingkat kesulitan dalam tes semacam ini selalu tinggi, karena hal itu melibatkan melakukan manuver yang belum pernah dilakukan orang sebelumnya (dengan pesawat tersebut). Karena perilaku pesawat C295, operasi berjalan cukup baik dan sederhana, selalu dalam batas kesulitan yang melekat dalam penerbangan uji tersebut.
Airbus C295 adalah pesawat angkut taktis generasi baru di segmen ringan dan menengah. Pesawat ini kuat dan dapat diandalkan tetapi juga sangat fleksibel dalam hal jumlah misi yang berbeda yang dapat dilakukan. C295 melakukan operasi multi-peran di seluruh dunia dalam semua kondisi cuaca. Pesawat ini telah sepenuhnya bersertifikat dan secara rutin beroperasi siang dan malam dalam misi tempur di semua cuaca yang ekstrem, dari gurun ke lingkungan maritim, dari suhu yang sangat panas hingga suhu yang sangat dingin.(Angga Saja-TSM)
Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon