Garmin Rilis Jam Tangan Pintar Baru Tactix Delta Berstandar Militer - Radar Militer

23 Januari 2020

Garmin Rilis Jam Tangan Pintar Baru Tactix Delta Berstandar Militer


Garmin meluncurkan smartwatch Tactix Delta. Jam tangan pintar ini dibangun dengan standar militer.
Garmin Tactix Delta mempunyai layar sebesar 1,4 inci mirip dengan yang digunakan Fenix 6 tahun lalu. Jam tangan ini sama-sama dilengkapi fitur power manager yang memberi prediksi masa pakai baterai berdasarkan pengaturan yang Anda nyalakan dan matikan.
Garmin Tactix Delta
Garmin Tactix Delta 
Tactic Delta juga mempunyai stealth mode baru yang sepenuhnya menonaktifkan penyimpanan dan berbagi informasi Anda. Ada juga kill switch yang dapat diatur untuk menghapus semua memori perangkat.
Diwartakan Gizmo China, Rabu (22/1/2020), Tactic Delta dilengkapi mode Jumpmaster yang dirancang membantu memandu skydivers ke tujuan mereka. Lalu, ada dual-position GPS, yang dapat menampilkan dua set sistem koordinat pada satu layar.
Di samping itu, Tactic Delta juga dibekali serangkaian fitur lebih khas. Garmin Tactic Delta dapat menyimpan hingga 2.000 lagu, mendukung Garmin Pay, dan dapat diatur untuk menerima pemberitahuan dari paired smartwatch.
Garmin mengatakan, Anda akan mendapatkan 21 hari masa pakai baterai saat perangkat dalam smartwatch mode atau 80 hari dalam battery saver watch mode. Soal harga, Garmin Tactic Delta dibanderol 899 dolar AS atau sekitar Rp12 juta.
Editor : Dani Dahwilani (Dini Listiyani)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb