Angkatan Darat Amerika Serikat Akan Belanjakan Lebih Dari $ 1 Miliar Untuk Rudal Serangan Presisi

15:00
Loading...
Angkatan Darat Amerika Serikat berencana untuk berinvestasi lebih dari $ 1 Miliar untuk mengembangkan dan menguji rudal jarak jauh presisi generasi berikutnya. Rudal jarak jauh presisi tersebut telah dirancang untuk program PrSM (Precision Strike Missile) Angkatan Darat Amerika Serikat.
Precision Strike Missile
Precision Strike Missile 
Menurut Inside Defense, dalam program pertahanan Angkatan Darat AS memproyeksikan akan membeli 1.018 Rudal Presisi seharga $ 1 miliar selama tahun fiskal 2021 tahun depan.
Sistem senjata rudal permukaan-ke-permukaan baru ini akan meningkatkan kemampuan untuk menyerang, menetralkan, menekan dan menghancurkan target. Kemampuan tersebut menggunakan tembakan tidak langsung yang dikirim oleh rudal hingga lebih dari 499 kilometer. PrSM dapat memberi Komandan Pasukan Gabungan peningkatan jangkauan, letalitas, kemampuan bertahan, dan pemuatan rudal. Kemampuan yang ditingkatkan ini sangat penting untuk keberhasilan pelaksanaan tembakan pendukung dalam Operasi Multi-Domain.
Sistem senjata serangan permukaan-ke-permukaan generasi terbaru akan memberikan kemampuan yang ditingkatkan. Peningkatan kemampuan dapat memberikan kemampuan unit artileri jangkauan jarak jauh baru sambil mendukung brigade, divisi, korps , Angkatan Darat, pasukan Gabungan dan Koalisi.
Program PrSM akan menjadi alternatif baru Sistem Rudal Taktis Angkatan Darat (ATACMS). "Prism" akan menggantikan inventaris yang sudah tua dari Munisi yang tidak presisi dan yang sesuai kebijakan Cluster Munition ATACMS.(paijojr)


Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon