Angkatan Laut Meksiko Terima Kapal Patroli Laut Jarak Jauh kelas POLA

18:00
Loading...
Pembuat kapal Belanda Damen telah mengirimkan kapal patroli laut jarak jauh (Patrulla Oceánica de Largo Alcance - POLA), ARM Reformador, kepada Angkatan Laut Meksiko.
Upacara yang menandai penerimaan akhir dan pengiriman kapal patroli laut jarak jauh kelas POLA (Patrulla Oceánica de Largo Alcance) telah diselenggarakan oleh Sekretariat Angkatan Laut Meksiko (SEMAR).
ARM Reformador 101 Sigma Class
ARM Reformador 101 Angkatan Laut Meksiko
Komando Tinggi Angkatan Laut Meksiko Laksamana José Rafael Ojeda Durán mengatakan, “Hari ini, Sekretariat Angkatan Laut Meksiko (SEMAR) memiliki kehormatan besar untuk melihat puncak dari salah satu proyek angkatan lautnya yang paling penting dalam sejarah modern. Kapal patroli laut jarak jauh ini telah menyelesaikan tahap commissioning dan uji coba di laut untuk melayani orang-orang Meksiko ... "
“Ini adalah kapal yang dibuat di Meksiko, untuk orang-orang Meksiko dan oleh orang-orang Meksiko. Kami bangga memiliki kapal ini selesai dengan jejak yang signifikan di wilayah Tenggara Meksiko dan Isthmus dari Tehuantepec, ” ucap Horacio Delgado, Presiden Damen Shipyards Mexico.
POLA 101 digambarkan sebagai kapal yang paling maju secara teknologi di Amerika Latin. Kapal kelas ini akan memungkinkan Angkatan Laut Meksiko untuk melakukan misi seperti menjaga kedaulatan Meksiko, kerja sama keamanan internasional, penegakan hukum, operasi pencarian dan penyelamatan jangka panjang dan bantuan kemanusiaan.
POLA akan memungkinkan Meksiko untuk meningkatkan cakupan pengawasan dan perlindungan kepentingan maritim mereka di luar 5 juta kilometer persegi perairan yurisdiksi Meksiko.
Kapal sepanjang 107 meter ini dibuat berdasarkan Damen SIGMA Frigate 10514 dan merupakan yang kesepuluh dari jenisnya.
Untuk proyek Meksiko, dua dari enam modul dibangun di Damen Schelde Naval Shipbuilding (DSNS) di Belanda. Meksiko mengirimkan tim ke Belanda untuk mengawasi proses ini dan menerima transfer teknologi secara intensif. Empat modul sisanya dibangun di ASTIMAR 20 di Salina Cruz oleh tim produksi, subkontraktor, dan pemasok Meksiko. Setelah selesai, enam modul berbeda disatukan untuk perakitan akhir, integrasi, komisioning, dan uji coba dengan bantuan dari Damen, termasuk transfer intensif teknologi dan program pelatihan.(paijojr)




Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon