Angkatan Udara Amerika Serikat Berencana Pensiunkan 17 Pembom B-1B Lancer Selama 2021

17:00
Loading...
Angkatan Udara Amerika Serikat telah mengumumkan rencana untuk menghentikan operasional 17 pesawat pembom jarak jauh B-1B Lancer selama Tahun Anggaran 2021.
The Scramble Magazine melaporkan pada hari Rabu, mengutip Departemen Pertahanan Amerika Serikat perkiraan Tahun Anggaran 2021, bahwa lebih banyak B-1B Lancers akan pensiun pada tahun 2021.
Pembom B-1B Lancer USAF
Pembom B-1B Lancer USAF 
Publikasi penerbangan Belanda juga menambahkan bahwa pada 17 September 2019, Jenderal Goldfein mengatakan bahwa selama beberapa tahun terakhir USAF menerbangkan B-1B dalam konfigurasi yang paling tidak optimal. Hasilnya adalah tekanan pada badan pesawat pesawat yang tidak diantisipasi. Akibatnya, B-1B Lancer terlihat memiliki masalah struktural yang signifikan selama pemeliharaan depot. Armada B-1B memiliki rata-rata 9,701 jam per Januari 2020.
B-1 adalah sistem senjata multi-misi yang sangat serbaguna. Konfigurasi sayap / bodi campuran B-1B, sayap geometri variabel dan engine afterburning turbofan, bergabung untuk memberi kemampuan jarak jauh, kemampuan manuver, dan kecepatan tinggi sambil meningkatkan kemampuan bertahan.
Selama 18 tahun terakhir, B-1B Lancer telah terlibat dalam berbagai pertempuran. Dan juga beberapa tahun dikerahkan selama operasi di Timur Tengah dan Afganistan telah meninggalkan jejak pada keadaan seluruh armada pesawat.
The Military.com mengatakan bahwa jangka waktu pensiun yang telah direncanakan B-1 adalah komponen kunci untuk manajemen armada yang efektif selama transisi ke B-21. Angkatan Udara Amerika Serikat secara bertahap akan pensiunkan B-1, dimulai dengan operasional yang mahal dan kekurangan struktural dari badan pesawat. Dengan mengadopsi pendekatan pensiun bertahap, ini akan memungkinkan tumpang tindih antara pembom lama dan pembom generasi berikutnya.(paijojr)


Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon