Aselsan Dapatkan Kontrak Sistem Elektronik Untuk Fregat MILGEM Turki

08:00
Loading...
Aselsan telah mendapatkan kontrak untuk menyediakan sistem elektronik untuk dipasang pada fregat Turki. Fregat tersebut dibangun di bawah program kapal perang nasional MILGEM negara Turki.
Proyek Milgem Class Angkatan Laut Turki
Proyek Milgem Class Angkatan Laut Turki 
Berdasarkan kontrak yang telah disepakati, Aselsan akan memasok sistem navigasi, komunikasi, sonar dan radar, senjata, sistem peperangan elektronik, peluru kendali, torpedo dan sistem elektro-optik antara tahun 2021 dan 2023.
Proyek MILGEM dimulai pada tahun 2000 untuk merancang dan membangun armada korvet multiguna (kelas ADA) secara lokal. Proyek ini yang akan menggantikan kapal yang lebih tua. Fregat multiguna sepanjang 99,5 meter dapat digunakan dalam berbagai misi.
Misi yang akan diemban Fregat ini antara lain pengintaian, pengawasan, peringatan dini, perang anti-kapal selam, perang permukaan ke permukaan dan perang permukaan ke udara serta operasi amfibi. Sedangkan masalah persenjataan, akan dipersenjatai dengan senjata 76-milimeter, rudal dan torpedo. Kapal perang ini dapat menampung 93 orang awak kapal dan helikopter Seahawk di dek.(paijojr)

Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon