BAE System Memenangkan Penawaran Sistem Komunikasi Angkatan Laut Amerika Serikat

13:00
Loading...
Divisi Pusat Perang Udara Angkatan Laut AS (NAWCAD) telah memberi BAE Systems, Inc. kontrak USD 212 juta untuk mengintegrasikan dan mempertahankan sistem komunikasi kritisnya.
Perusahaan akan merancang, memperoleh, mengintegrasikan, dan menguji sistem radio untuk Kapal Perusak Rudal (DDG) yang baru dibangun dan kapal Angkatan Laut dan kapal Penjaga Pantai Amerika Serikat lainnya.
BAE System
BAE System  
Selain itu, perusahaan ini diberi kontrak USD 104,7 juta oleh NAWCAD untuk menyediakan layanan teknik dan teknis untuk mendukung produksi, dukungan secara lifetime. Juga termasuk rekayasa dalam-layanan untuk sistem komunikasi radio C5ISR di atas kapal perang permukaan Angkatan Laut AS dan di lokasi pantai yang terkait. Pekerjaan akan difokuskan terutama pada kapal-kapal AEGIS Kelas CG 47 dan DDG 51.
"Mempertahankan jalur komunikasi dan pengetahuan situasional yang andal bagi mereka yang berada di garis depan keamanan nasional adalah prioritas misi-kritis untuk BAE Systems dan pelanggan kami," kata Mark Keeler, wakil presiden dan manajer umum bisnis Solusi Pertahanan Terpadu BAE Systems.
BAE Systems telah memiliki kemitraan yang kuat dengan Angkatan Laut AS selama lebih dari 45 tahun. Perusahaan ini menyediakan layanan rekayasa sistem, integrasi, dan layanan pemeliharaan skala besar di seluruh wilayah udara, darat, laut, ruang angkasa, dan dunia maya.(paijojr)

Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon