Bell Rilis Video Baru Helikopter Intai-Serang 360 Invictus

KangUsHa 21:00
Loading...
Produsen helikopter AS terkenal, Bell, merilis video baru helikopter intai-serang terbarunya, menggambarkan Bell 360 Invictus dengan kemampuan jaringan dan air-launched effects (ALE). ALE adalah UAV yang dapat dibawa dan dikerahkan dari pesawat terbang untuk digunakan dalam berbagai peran, seperti intelligence, surveillance and reconnaissance (ISR), sebagai loetering munition atau diterapkan dalam peperangan elektronik.
Video Helikopter Intai-Serang 360 Invictus
Video Helikopter Intai-Serang 360 Invictus 
Video Bell menggambarkan bahwa helikopter baru tersebut mengerahkan loitering munition, atau yang dikenal sebagai drone bunuh diri, dengan kelincahan dan kecepatan tinggi bersama dan kemampuan untuk dengan cepat memproses informasi mengenai medan perang untuk memenangkan pertarungan.
Juga, Bell 360 Invictus memiliki meriam 20mm dan muatan internal yang dilengkapi dengan peluncur amunisi terintegrasi untuk dapat mengakomodasi persenjataan yang ada saat ini dan dimasa depan. Kombinasi sensor canggih dan air-launched effect meningkatkan kewaspadaan situasional dan meningkatkan daya bunuh di seluruh spektrum multidomain.
Bell 360 Invictus, merupakan penawaran perusahaan Bell untuk kompetisi Future Armed Reconnaissance Aircraft (FARA) Angkatan Darat AS, akan dapat memenuhi persyaratan kecepatan jelajah 180kt (333km/j) yang diinginkan AD AS.
Pesawat canggih ini akan memiliki dampak transformatif melalui kinerja penerbangan, peningkatan keselamatan dan kesiapan operasional yang lebih besar — semuanya untuk dapat memberikan kemampuan yang unggul.
Dengan memenuhi atau melampaui persyaratan Angkatan Darat Amerika Serikat, Bell 360 Invictus akan mengeksploitasi medan, menggunakan muatan yang mematikan dan mengembangkan informasi untuk menjaga agar para prajurit di darat mendapat informasi mengenai lingkungan taktis untuk mengatasi musuh.(Angga Saja-TSM)

Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon