BlueBird Aero Systems Amankan Pesanan Lebih dari 150 VTOL UAS untuk Eropa

15:00
Loading...
Perusahaan Israel, BlueBird Aero Systems telah menerima pesanan senilai puluhan juta euro dari pelanggan Eropa untuk pengiriman lebih dari 150 sistem pesawat tak berawak (UAS) dari berbagai kategori. UAS pesanan Eropa tersebut memiliki kemampuan take-off dan landing secara vertikal (VTOL).
UAS ThunderB-VTOL
UAS ThunderB-VTOL 
WanderB-VTOL Mini UAV dan ThunderB-VTOL Tactical UAV akan dioperasikan oleh tentara infanteri, unit lapis baja, pasukan artileri dan pasukan khusus. Kontrak ini menandai penjualan taktis pesawat tak berawak VTOL terbesar yang pernah ada.
BlueBird lebih disukai daripada pemasok lain karena fakta bahwa WanderB-VTOL dan ThunderB-VTOL menawarkan fleksibilitas operasional yang tinggi dan memberikan kinerja terbaik dalam kategori mereka. Di atas semua itu mereka menggabungkan keunggulan UAV sayap tetap (daya tahan lebih lama, kecepatan tinggi, kemandirian angin, cakupan area yang luas, kemampuan untuk meluncur dalam skenario kegagalan engine) dengan keunggulan multi-copter (kemampuan lepas landas dan mendarat di daerah kecil serta terbatas seperti kapal di tengah laut untuk operasi maritim, pembukaan hutan kecil atau di atap gedung daerah perkotaan, kemampuan untuk melayang di atas target, pendaratan yang akurat, aman dan bebas dari kerusakan dan lainnya).
Pelanggan secara khusus mencari UAS yang sangat mobile, yang dapat dibawa dalam koper kecil, dan bahkan dalam ransel prajurit.
“Kami sangat terkesan dengan solusi VTOL BlueBird karena memungkinkan fleksibilitas operasional yang tinggi dan memberikan kecerdasan real time dan kesadaran situasi yang tak ternilai. Kami telah menguji VTOL UAV di lingkungan yang paling keras dan paling berat, dan mereka terbukti handal dan amat penting, ”kata komandan pasukan darat sebagai pengguna.
“Solusi VTOL yang terbukti di medan perang ini akan digunakan sebagai bagian dari doktrin pertempuran modern kami dan akan berfungsi sebagai mata pasukan di langit yang menyediakan kemampuan intelijen, pengawasan, akuisisi target, dan pengintaian [ISTAR] yang maju dan handal untuk mengatasi tantangan utama medan perang modern ini. ," dia menambahkan.
"BlueBird's VTOL memberi kami jangkauan jarak jauh dan daya tahan lama, bersama dengan kemampuan lepas landas dan mendarat di area terbatas," tambah Kolonel G., kepala Komando Brigade Pasukan Khusus. "Keputusan pembelian kami dipengaruhi oleh kemudahan penggunaan dan penyebaran cepat oleh kru kecil beranggotakan dua orang, yang akan menawarkan keunggulan dominasi medan pasukan kami, yang mengarah pada fleksibilitas medan perang yang tak tertandingi siang dan malam."
"Kontrak baru menandai keberhasilan BlueBird dan terdepan dalam mengembangkan dan menyediakan solusi VTOL yang canggih," kata Ronen Nadir, Pendiri dan CEO BlueBird. "Ini menggambarkan kemampuan kami yang telah terbukti untuk memberikan solusi yang hemat biaya, handal, dan berkinerja tinggi yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan medan perang modern."
“Kami senang sebagai terdepan, berada di garis depan teknologi, menerapkan solusi sebagai hasil pembelajaran dari kebutuhan operasional dan menjadi bagian dari akuisisi VTOL UAS pertama dengan skala besar,” tambah Nadir.(paijojr)


Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon