Dua Pesawat Anti-Kapal Selam Tu-142 Rusia Latihan di Atas Laut Jepang

15:00
Loading...
Dua pesawat anti-kapal selam jarak jauh Tu-142 dari Armada Pasifik melakukan latihan pencarian dan penghentian tiruan kapal selam musuh di laut Jepang.
Pesawat Anti-Kapal Selam Tu-142 Rusia
Pesawat Anti-Kapal Selam Tu-142 Rusia 
Pilot pesawat anti-kapal selam itu melakukan tugas pencarian, klasifikasi dan pelacakan kapal selam tiruan tersebut. Awak dua pesawat Tu-142mz melakukan pelatihan di atas Laut Jepang, di mana radar dan peralatan pendeteksi hidroakustik digunakan secara komprehensif dan informasi yang diterima darinya dianalisis.
Setelah "kapal selam" terdeteksi di lokasi pelatihan tempur, pesawat menjatuhkan bom anti-kapal selam.
Selama shift penerbangan, para pilot juga meningkatkan keterampilan melewati jalur yang ditentukan di atas area tanpa identitas dan selama uji coba tanpa adanya peralatan radio darat dari navigasi penerbangan.
Tu-142M adalah pesawat anti-kapal selam jarak jauh/pengintaian yang dirancang oleh Biro Desain Tupolev dan diproduksi oleh Kuibyshev Aviation dan pabrik Taganrog Machinery. Pesawat ini dikembangkan untuk memberikan peningkatan kemampuan tempur angkatan laut. Pesawat ini dapat digunakan terutama dalam operasi peperangan anti-kapal selam (ASW), pengintaian laut dan patroli jarak rendah.
Pesawat ini dilengkapi dengan seperangkat senjata anti-kapal selam untuk melindungi perairan dari kemungkinan kapal selam musuh. Pesawat Tu-142 telah beroperasi dengan skuadron ke-312 Angkatan Laut India (INAS 312) sejak 1988 dan dikerahkan dalam perang anti-kapal selam dan misi patroli melintasi Samudera Hindia.(paijojr)
Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon