Mack Defense Memilih XMCO INC sebagai Mitra untuk Kontrak Truk Berat M917A3 AD Amerika Serikat

05:00
Loading...
Mack Defense telah memilih XMCO INC., Anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Koniag Government Services (KGS), sebagai mitra Dukungan Produk Terpadu (IPS) untuk kontrak Heavy Dump Truck (HDT) M917A3 Angkatan Darat Amerika Serikat.
Heavy Dump Truck (HDT) M917A3
Heavy Dump Truck (HDT) M917A3 
Dalam kapasitas ini, XMCO bertanggung jawab atas persiapan semua kiriman IPS yang diperlukan untuk mendukung pengujian dan pelepasan materiil penuh sistem ke Angkatan Darat AS.
"Membangun platform kendaraan yang andal, tahan lama, dan kuat sesuai spesifikasi Angkatan Darat AS hanyalah sebagian dari persyaratan paket total yang harus dijawab Mack Defense," kata David Hartzell, presiden, Mack Defense. “Menemukan penyedia IPS dengan rekam jejak yang terbukti untuk layanan berkualitas tepat waktu sangat penting, karena semua data produk IPS harus dilengkapi dalam format standar militer (MIL-STD) sebelum kendaraan akan diterima oleh Angkatan Darat dan diserahkan kepada pengguna."
XMCO memiliki sejarah panjang dalam mengembangkan, memvalidasi dan memverifikasi semua dokumen pendukung, seperti Interactive Electronic Technical Manuals (IETMs), materi pelatihan, dokumentasi pengadaan, Level of Repair Analysis Analyse (LORA) dan data produk logistik lainnya yang akan lolos inspeksi pemerintah yang ketat. XMCO memiliki lebih dari 40 tahun pengalaman di sektor bisnis ini, yang sebagian besar mencakup menjadi pemasok OEM, serta komunitas Tank-Automotive & Armaments Command (TACOM), membuat XMCO sangat cocok untuk tim HDT Mack Defense .
"XMCO sangat senang dan merasa terhormat untuk dipilih oleh tim HDT Mack Defense sebagai mitra program," kata Linda Czajka, presiden Kelompok Operasi KGS ILS. “Kami percaya pengalaman yang kami miliki - khususnya pada platform truk - akan menjadi manfaat besar bagi keberhasilan program IPS untuk M917A3."
XMCO telah menetapkan truk M917A3 untuk tujuan tunggal pengembangan data logistik. Memiliki kendaraan di lokasi fasilitas XMCO memungkinkan memberi kesempatan penulis teknis, ilustrator dan spesialis penyediaan untuk mempersiapkan produk mereka dengan akses “langsung” yang berkontribusi signifikan terhadap akurasi teknis dan grafik.
Mack Defense telah proaktif dalam mengintegrasikan tim XMCO IPS dengan tim teknis HDT mereka untuk memastikan kelompok beroperasi sebagai unit kohesif, sehingga berkontribusi terhadap produk data logistik yang berkualitas tinggi dan akurat secara teknis.(paijojr)
Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon