Oshkosh Defense Akan Mengirimkan JLTV Joint Light Tactical Vehicles ke Lithuania dan Slovenia

09:00
Loading...
Menurut sebuah pernyataan yang dirilis oleh Departemen Pertahanan AS pada 14 Februari 2020, Perusahaan Amerika Oshkosh Defense LLC mendapat kontrak $ 407.335.834 (P00291) untuk pengadaan Joint Light Tactical Vehicles (JLTV) dan peralatan terkait. Untuk kontrak ini, perusahaan Oshkosh Defense akan mengirimkan JLTV ke Marinir AS, Lituania, dan Slovenia.
Joint Light Tactical Vehicles
Joint Light Tactical Vehicles 
Pada tanggal 21 November 2019, Badan Materi Pertahanan Lithuania di bawah Kementerian Pertahanan Nasional Lithuania dan Departemen Pertahanan Amerika Serikat menandatangani Surat Penawaran dan Penerimaan mengenai pengadaan 200 unit Joint Light Tactical Vehicle (JLTV).
Pada bulan Agustus 2019, Departemen Luar Negeri AS telah mengumumkan kemungkinan Penjualan Militer Asing (Foreign Military Sale) ke Lithuania. FMS tersebut yakni lima ratus JLTV dengan dukungan perbaikan dengan perkiraan biaya $ 170,8 juta.
Pemerintah Lithuania telah meminta untuk membeli lima ratus Kendaraan JLTV, M1278A1 Heavy Guns Carriers. Juga termasuk Kit Integrasi Baseline; Perlengkapan Armor Balistik; Kit Perlindungan Berbentuk Bahan Peledak; Kit Boomerang Deteksi Tembakan; Deteksi Tembakan, Boomerang III; Kit GPS Stand Alone; Switch Jaringan - 8 port; M153 Stasiun Senjata Remote Umum (CROWS); Kit Integrasi CROWS Baseline v2; MK-93 Weapons Mounts; M2 QCB .50 Senapan Mesin CAL; Sistem M230 TAC-FLIR; Armor Buram (windows); Kit Item Masalah Umum; Perangkat Winch; Perangkat Tow Datar; Run-Flat Kits; Kit Ban Serep; Combat Bumper Kits; Mesin Duramax Turbo dengan transmisi otomatis kecepatan Allison 6 dan sistem suspensi TAK-4i Independen 4x4; pelatihan personil dan peralatan pelatihan; Pemerintah AS dan jasa kontraktor teknik, dukungan teknis dan logistik; dan unsur-unsur terkait lainnya dari dukungan logistik dan program. Dengan total estimasi biaya adalah $ 170,8 juta.
Joint Light Tactical Vehicle (JLTV) dikembangkan oleh Perusahaan Amerika Oshkosh Defense untuk Angkatan Darat AS dan Korps Marinir. Kendaraan ini dikembangkan untuk menggantikan armada Kendaraan Beroda Serba Guna Mobilitas Tinggi (HMMWV/ Humvee).
Keluarga JLTV sekarang terdiri dari tiga platform kendaraan dasar, Utilitas (JLTV-UTL), Close Combat Weapons Carrier (JLTV-CCWC) dan General Purpose (JLTV-GP). Platform kendaraan dasar Utility adalah konfigurasi dua pintu. Sedangkan platform kendaraan dasar Carrier General Purpose dan Close Combat Weapons dengan konfigurasi empat pintu. (paijojr)


Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon