Pemerintah India Berikan Izin Operasional Awal Light Utility Helicopter (LUH)

KangUsHa 03:00
Loading...
Hindustan Aeronautics Limited (HAL) milik pemerintah India telah diberikan izin operasional awal (IOC) untuk Light Utility Helicopter (LUH). Yang berarti bahwa perusahaan sekarang akan memulai produksi seri platform bermesin tunggal.
Light Utility Helicopter HAL India
Light Utility Helicopter HAL India 
Para pejabat militer India mengatakan bahwa Pusat Kelaikan Udara dan Sertifikasi Militer (CEMILAC) di Bangalore memberikan IOC untuk LUH. Light Utility Helicopter tersebut dikembangkan secara mandiri dan telah melalui pengujian yang ketat.
HAL mengatakan dalam pernyataan 7 Februari bahwa tiga prototipe LUH telah "menyelesaikan secara kumulatif" lebih dari 550 uji penerbangan. Uji penerbangan dilakukan dalam berbagai kondisi iklim, termasuk cuaca dingin, panas, dan lembab. Namun HAL tidak menyebutkan jadwal waktu uji tersebut dilakukan.
Perusahaan menyatakan bahwa "daya tahan dan keandalan" LUH semakin berkembang. Daya tahan dan keandalan LUH telah teruji terbang selama 7.000 km selama 17 hari dari Bangalore untuk melakukan "uji cuaca panas dan ketinggian tinggi [di India barat dan utara] tanpa kerusakan".(Rahul Bedi - KangUsHa)
Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon