Perusahaan Rusia Tactical Missiles Corporation Kembangkan Amunisi Ukuran Kecil Untuk Drone

10:00
Loading...
Perusahaan Peluru Taktis Rusia sedang mengerjakan pengembangan amunisi ukuran kecil untuk kendaraan udara tak berawak, ungkap Kepala Korporasi Boris Obnosov pada 14 Februari.
"Masalah ini penting dan pengembang berusaha mengurangi karakteristik dimensi dan berat dari senjata yang diluncurkan di udara. Amunisi dalam kategori berat 50 kg hingga 100 kg akan mengalami permintaan pasar yang besar," kata kepala eksekutif itu berdasarkan kinerja perusahaan pada tahun 2019.
Drone Orion-E
Drone Orion-E 
"Tactical Missiles Corporation sedang melakukan pekerjaan di bidang ini bersama dengan perusahaan teknologi tinggi Kronshtadt," tambahnya.
Pada pameran senjata internasional Angkatan Darat 2018, Kronshtadt meluncurkan drone Orion-E bersama-sama dengan mock-up dari rudal udara-ke-permukaan seberat 50 kg. Dengan berat lepas landas maksimum 1.000 kg, Orion-E dapat mengangkut 200 kg yang berarti dapat memuat empat amunisi dengan berat masing-masing 50 kg atau dua amunisi masing-masing 100 kg.
Tactical Missiles Corporation adalah salah satu perusahaan holding pertahanan terbesar di Rusia dengan 100% sahamnya dimiliki oleh Badan Properti Negara Federal. Perusahaan ini berkantor pusat di kota Korolyov di Wilayah Moskow. Tactical Missile Corporation mengkhususkan diri dalam pengembangan dan pengiriman rudal untuk sistem taktis berbasis udara, kapal dan darat dan untuk senjata bawah laut angkatan laut.(paijojr)


Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon