R-360, Rudal Jelajah Ukraina Terbaru dari Sistem Rudal Pesisir Neptunus Diluncurkan

23:00
Loading...
The Defense Express Media & Consulting Company telah merilis rekaman dari sistem rudal pesisir Neptunus RK-360MTs Ukraina terbaru dengan rudal jelajah R-360. Neptunus adalah sistem rudal pantai yang dirancang untuk menargetkan kapal perang permukaan musuh dan kapal pendukung.
Rudal Jelajah  R-360 Neptunus
Rudal Jelajah  R-360 Neptunus 
Perusahaan Negara Ukraina Enterprise KB Luch R&D Company yang berlokasi di Kyiv adalah kontraktor utama untuk Sistem ASCM Neptunus. Proyek Neptunus adalah kolaborasi yang melibatkan perusahaan domestik, termasuk tetapi tidak terbatas pada: Orizon-Navigasi, Impuls, Visar, Arsenal TsKB, Radionix, Telecart-Prybor, UkrInMash, Ukrainian Armored Vehicles, Motor-Sich, dan KrAZ.
Sistem Neptunus terdiri dari pusat kendali komando dan komunikasi self-propelled RCP-360, peluncur mandiri USPU-360, mesin transport dan reloader TZM-360 dan kendaraan kargo khusus. Sistem ini mampu mencapai target hingga 280 km. Rudal R-360 ini memiliki berat 870 kg, dengan hulu ledak seberat 150 kg. Kecepatan rudal sekitar 900 km / jam. Untuk dapat mencapai kemampuan penuhnya, Neptunus diposisikan kurang dari 25 kilometer dari garis pantai.
Komposisi Baterai Neptunus dapat dikonfigurasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan tertentu. Satu batalion Neptunus biasanya terdiri dari: pos komando dan kontrol seluler, tiga baterai peluncur yang masing-masing terdiri dari dua peluncur USPU-360, baterai pendukung operasional yang terdiri dari enam kendaraan transporter / transloader yang masing-masing membawa satu tabung penyimpanan / transportasi / peluncuran TPK-360, unit logistik. Setiap batalion Neptunus akan memiliki rudal sebanyak 72 unit.(paijojr)


Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon