Singapore Airshow 2020: IAI Akan Luncurkan UAV Multi Altitude Long Endurance (MALE) Heron MK II

KangUsHa 13:00
Loading...
Israel Aerospace Industries (IAI) akan meluncurkan Heron MK II, Kendaraan Udara Tak Berawak (UAV) kelas Multi Altitude Long Endurance (MALE) di Singapore Airshow yang akan datang.
Heron MK II adalah model terbaru dari UAV Heron, yang digunakan oleh Angkatan Udara Israel dan beroperasi dengan lebih dari 20 negara di seluruh dunia. Menggunakan teknologi paling maju yang dikembangkan oleh IAI hingga saat ini, Heron MK II adalah pesawat strategis dan serbaguna yang mampu membawa muatan beragam.
UAV MALE Heron
UAV MALE Heron  
Sebagai anggota keluarga Heron, Heron MK II memiliki daya tarik yang signifikan bagi pelanggan Heron di seluruh dunia karena beroperasi di bawah konsep operasional yang sama. Konsep operasional didasarkan pada pengetahuan dan pengalaman luas yang diperoleh oleh IAI di bidang UAV selama hampir 50 tahun beroperasi, lebih dari 1.800.000 jam penerbangan kumulatif, dan lebih dari 50 pelanggan operasional.
Dilengkapi dengan mesin Rotax 915 iS, Heron MK II dapat mencapai ketinggian 35.000 kaki, kecepatan maksimum 140 knot dan dapat tetap di udara selama 45 jam berturut-turut. Karena teknologi manufaktur yang ditingkatkan, Heron MK II memiliki struktur tubuh yang lebih luas dan lebih kuat, memungkinkan perawatan yang cepat dan mudah tanpa menambah bobotnya.
Heron MK II memungkinkan konfigurasi baru, memiliki sensor radar pengamatan jarak jauh dan dapat membawa berbagai muatan tambahan seperti: ELINT, COMINT dan banyak lagi. Fitur menonjol dari Heron MK II adalah kemampuannya untuk melakukan Kemampuan Standoff, mengumpulkan intelijen dari puluhan kilometer jauhnya tanpa melintasi perbatasan, berkat kemampuannya untuk membawa sensor yang lebih besar dan lebih baik. Selain itu, Heron MK II memiliki mesin dan avionik yang lebih baik.
Wakil Presiden Eksekutif IAI dan Manajer Umum Grup Pesawat Militer, Moshe Levy, mengatakan, “Kami bangga memperkenalkan pengembangan besar lain dalam UAV IAI. Heron MK II memungkinkan perluasan besar paket operasional dengan penekanan pada pengumpulan intelijen. Anggota baru keluarga Heron sudah dianggap sebagai salah satu UAV strategis utama di dunia, memungkinkan kami memperluas jangkauan solusi operasional yang kami tawarkan kepada pelanggan kami.”
IAI memberikan solusi di bidang udara, ruang, laut, darat, dan dunia maya. Di Singapore Airshow pada 11-16 Februari mendatang, IAI akan menampilkan solusi pertahanan, serangan, dan pengumpulan intelijen holistik kami. Sistem kami dipajang di stan IAI, yang terletak di N41 dan layar eksternal yang terletak di area Tampilan Statis CD03. Layar eksternal tersebut akan mencakup berbagai sistem canggih seperti pesawat misi, UAV, sistem pertahanan udara, solusi maritim canggih IAI, sistem amunisi presisi, sistem rudal canggih, dan berbagai sensor radar, elektro-optik, dan peperangan elektronik.(KangUsHa)

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon