Singapore AirShow 2020: Rafael Akan Ungkap Sistem MicroLite EO ISTAR

21:00
Loading...
Selama Singapore Airshow minggu ini, Rafael akan mengungkap MicroLite - sensor EO / IR ringan untuk misi Surveillance Persisten Wide-Area yang mengudara, terintegrasi pada Aeronautics ORBITER-4 UAS.
MicroLite EO ISTAR Rafael
MicroLite EO ISTAR Rafael
MicroLite adalah sistem EO / IR Intelijen, Pengawasan, Penargetan, dan Pengintaian (ISTAR) yang inovatif, kompak dan ringan. Sistem ini ditujukan untuk platform udara kecil seperti UAV, Pesawat Berawak, Aerostat, dan balon observasi.
MicroLite RAFAEL telah diintegrasikan ke Orbiter-4 UAV oleh Aeronautics, untuk memulai tes penerbangan. Ini adalah contoh pertama dari sinergi ketat yang diciptakan oleh produk RAFAEL dan platform Aeronautics, setelah RAFAEL mengakuisisi Aeronautics tahun lalu. RAFAEL akan menghadirkan MicroLite di Singapore Air Show di stan RAFAEL.
Microlite ini dapat memindai serentak dengan MWIR resolusi tinggi dan sensor warna Visual HD. MicroLite memungkinkan pengawasan dengan area yang luas selama 24 jam 7 hari secara terus menerus. Selain itu, MicroLite dapat dilengkapi dengan penunjuk LASER untuk penutupan loop sensor-to-shooter. Terobosan teknologi telah dikembangkan dan diintegrasikan ke dalam MicroLite untuk memungkinkan kemampuan ini dalam bentuk-faktor mini. (paijojr)








Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon