Tim Dalpur Denmatra 2 Paskhas Melaksanakan Latihan Pemantapan Terjun Area

KangUsHa 13:00
Loading...
Sebanyak 13 peterjun  Detasemen Matra 2  Paskhas yang tergabung dalam TIM DALPUR (Pengendali Tempur) dipimpin Letda Pas Bagastyo Gigih Priambodo, S.Tr (Han) selaku Dan Unit 1 Tim Dalpur Denmatra 2 Paskhas .Malang Kamis (06/02). Melaksanakan Latihan Terjun Area dengan ketinggian 7500 feet AGL dalam rangka program pematapan Tim Dalpur di DZ Desa Kedungpedaringan Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang.
Latihan Pemantapan Terjun Area Paskhas
Latihan Pemantapan Terjun Area Paskhas 
Penerjunan tersebut dilaksanakan dengan menggunakan pesawat Cassa A-2108 dari  Skadron Udara 4 Lanud Abd. Saleh Malang  yang dipiloti oleh Kapten Pnb Wanto dan Kopilot Letda Pnb Angga.  
Letkol  Pas  Alpin  Jonggi  Lumban  Tobing selaku Komandan Detasemen Matra 2  Paskhas menyampaikan, dalam setiap kegiatan safety dan prosedur harus selalu diperhatikan karena kegiatan tersebut memiliki resiko yang sangat tinggi terutama bagi para peterjun Tim Dalpur.
Selanjutnya menyampaikan, keberadaan Skadon Udara 4 di Lanud Abd. Saleh ini merupakan sarana yang tepat untuk dimanfaatkan sebagai latihan profesiency bagi para peterjun frre fall dan khususnya bagi Tim Dalpur Denmatra 2 Paskhas dalam mengasah kemampuannya.(Pen Mako korpaskhas)
Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon