Untuk Pertama Kalinya Jet Tempur Mirage AU UEA Akan Dilengkapi Sniper Targeting Pods

06:00
Loading...
Angkatan Udara Uni Emirat Arab (AFAD) telah memesan Sniper Advanced Targeting Pods (ATPs) yang akan diintegrasikan pada jet tempur Dassault Mirage 2000 untuk pertama kalinya.
Sniper ATP mampu mendeteksi, mengidentifikasi, secara otomatis melacak dan penunjuk laser pada target taktis kecil jarak jauh. Di samping itu juga mendukung penggunaan semua senjata yang dipandu laser dan GPS terhadap beberapa target tetap dan bergerak. Sniper ATP dapat dioperasikan di beberapa platform jet tempur termasuk F-2, F-15, F-16, F-18, A-10, B-1, B-52, Harrier dan Typhoon.
Sniper Targeting Pods
Sniper Targeting Pods 
“Lockheed Martin menerima kontrak penjualan komersial langsung dari Angkatan Udara Uni Emirat Arab untuk pengiriman Sniper ATP yang dipercepat, suku cadang dan peningkatan. Kontrak ini menandai integrasi pertama Sniper ATP pada pesawat Dassault Mirage 2000, ”kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan, Rabu.
Pengiriman dan suku cadang Sniper ATP akan mendukung persyaratan AFAD UEA untuk memberikan kemampuan penargetan presisi untuk armada Mirage 2000 yang ada. Saat ini, UAE AFAD menggunakan Sniper ATP pada pesawat F-16 Block 60-nya.(paijojr)

Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon