US Navy Terima F/A-18 Super Hornet Pertama yang Ditingkatkan Kemampuannya

KangUsHa 11:00
Loading...
Angkatan Laut AS (US Navy) telah menerima kembali ke dalam layanan yang pertama dari pesawat tempur Boeing Super Hornet F/A-18E/F melalui proses Service-Life Modification (SLM), perusahaan mengumumkan pada 6 Februari.
F/A-18 Super Hornet
F/A-18 Super Hornet  
F/A-18F dengan kursi ganda (twin seat) dari Strike Fighter Squadron (VFA) 106 'Gladiator' yang pertama kali dikirim ke armada pada tahun 2004 adalah yang pertama dari "lebih dari 450" pesawat Super Hornet yang menjalani perbaikan komprehensif hingga 2033, kata Boeing.
Seperti dicatat oleh Boeing, Super Hornet awal yang dikirim dari program ini akan memperpanjang masa usia dari 6.000 hingga 7.500 jam penerbangan. Rencana modifikasi di masa depan pada awal tahun 2020 akan memungkinkan jet untuk terbang 10.000 jam dan menggabungkan kemampuan Blok 3 baru.
Peningkatan SLM untuk pesawat khusus pertama dimulai di fasilitas produksi Boeing St Louis pada bulan April 2018. Sekarang ada 15 Super Hornet dalam program SLM pada jalur produksi di St Louis dan San Antonio, Texas, dengan pesawat kedua ditetapkan dikirim kembali ke US Navy akhir bulan ini dan yang ketiga pada bulan April.
Seperti yang sebelumnya diungkapkan dalam pengumuman kontrak SLM dari Maret 2018, "Kontrak tersebut akan mencakup dalam mendukung modifikasi service life yang komprehensif bagi Super Hornet untuk memaksimalkan status pelaporan pesawat, dan mengembalikan pesawat ke armada dengan peningkatan masa kerja dan kemampuan : inspeksi pesawat dan verifikasi fisik penggunaan armada; modifikasi garansi dan non-garansi; perbaikan insiden modifikasi; upaya rekayasa berulang dan non-berulang; logistik; manajemen proyek; bagian, kit, [dan] bahan terkait; dan data. "
US Navy memiliki program catatan 573 Super Hornet. Sementara pesawat-pesawat yang sudah dikirim akan dipasang ke standar SLM dan Blok 3, pesawat baru yang memulai jalur dari tahun fiskal 2022 akan dibangun dengan standar ini. (Gareth Jennings - Abu Hafizh - TSM)
Sumber : janes.com
Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon