USS Fitzgerald (DDG 62) Memulai Pengujian Laut Setelah Perbaikan Akibat Insiden Tabrakan

KangUsHa 17:00
Loading...
Kapal perang jenis destroyer (perusak) USS Fitzgerald (DDG 62) berangkat dari galangan kapal Shipbuilding Huntington Ingalls Industries Ingalls Industries di Pascagoula, Mississippi, pada 3 Februari untuk melakukan pengujian di laut secara menyeluruh terhadap sistem kapal. Sistem dipulihkan atau diperbarui setelah insiden tabrakan kapal pada 2017 dengan kapal kargo milik Filipina di Laut Pasifik Barat - lepas pantai Jepang.
USS Fitzgerald (DDG 62)
USS Fitzgerald (DDG 62)  
USS Fitzgerald akan melakukan serangkaian demonstrasi uji coba untuk mengevaluasi sistem pada kapal perang ini. Kapal akan diuji sistem navigasi, kontrol kerusakan, sistem mekanik dan listrik, sistem tempur, serta peralatan komunikasi dan propulsi.
Angkatan Laut AS (US Navy) telah memulihkan dan memodernisasi USS Fitzgerald selama lebih dari dua tahun setelah tabrakan 17 Juni 2017 antara kapal perusak AS dan kapal kargo dagang berbendera Filipina MV ACX Crystal di lepas pantai Jepang. AL AS kemudian mengkonfirmasi bahwa tujuh pelaut yang hilang ditemukan tewas di kompartemen karena disebabkan banjir di dalam kapal.
Kapal perang ini menerima lambung mekanik dan listrik (HM&E), sistem tempur, komando, kontrol, komunikasi, komputer, kolaborasi, dan peningkatan intelijen yang awalnya direncanakan untuk instalasi selama tahun fiskal 2019 (TA 2019) ketersediaan, kata pejabat AL AS. (Michael Fabey - Herru Sustiana - TSM)
Sumber : janes.com
Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon