Angkatan Udara Amerika Serikat Sukses Lakukan Ujicoba Baru Rudal AMRAAM

07:00
Loading...
radarmiliter.com - Angkatan Udara AS berhasil melakukan uji coba baru atas rudal udara-ke-udara tingkat menengah atau dikenal sebagai AMRAAM.
F-15E Strike Eagle dari Skuadron Uji Penerbangan ke-40 meluncurkan AMRAAM di dekat Pangkalan Angkatan Udara Eglin, Florida, 26 Februari 2020. Misi skuadron tes tersebut adalah memimpin pengujian luar biasa dan memberikan hasil yang relevan.
  Ujicoba AMRAAM Dengan F-15E Strike Eagle
Ujicoba AMRAAM Dengan F-15E Strike Eagle 
AMRAAM adalah rudal jarak jauh paling populer di dunia dan termasuk daftar sepuluh rudal udara-ke-udara mematikan. Rudal ini memiliki jangkauan hingga 86 mil dan terbang dengan kecepatan lebih dari 3.000 mph.
Situs web Raytheon mengatakan bahwa rudal ini telah diakuisisi oleh 37 negara termasuk Amerika Serikat. Rudal AMRAAM yang telah terbukti mampu diintegrasikan ke dalam jet tempur F-15, F-16, F / A-18, F-22, Typhoon, Gripen, Tornado dan Harrier. Rudal AIM-120C5 dan AIM-120C7 telah sepenuhnya terintegrasi ke dalam F-35. Dan juga mendukung kemampuan operasional awal F-35B Korps Marinir AS sebagai satu-satunya rudal udara-ke-udara yang memenuhi syarat pada F-35.
Dalam peran udara-ke-udara, tidak ada rudal lain yang dapat dibandingkan dengan rudal AMRAAM. Bagian panduan aktif tingkat lanjut dari senjata ini memberi Anda fleksibilitas tempur yang tinggi dan mematikan. Desain penjejak yang sempurna memungkinkannya untuk dengan cepat menemukan target di lingkungan yang paling menantang.(paijojr)
Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon