Avtomatika Concern of Rostec Tampilkan Sistem Anti-Drone

15:12
Loading...
radarmiliter.com - Avtomatika Concern of Rostec mendemonstrasikan anti-drone baru dan prospektif di wilayah Kudinovo, Kaluga. Dalam demonstrasi tersebut termasuk Rubezh-Avtomatika, Sapsan-Bekas, stasiun pengintai dan pemantauan serta desain lainnya, kata Rostec.
Sapsan-Bekas
Sistem Anti Drone Sapsan-Bekas 
Rubezh-Avtomatika adalah desain baru dengan kontrol cerdas untuk mendeteksi dan menetralkan drone tanpa campur tangan manusia. Anti drone ini dapat digunakan dalam kondisi lapangan dan perkotaan, dipasang di daerah terbuka atau di atap. Paket anti drone ini mudah diangkut dengan waktu penerapan tidak melebihi lima menit. Paket ini terdiri dari radio pengintaian dan gangguan elektronik adaptif yang dapat beroperasi secara otomatis maupun manual.
"Presentasi diadakan pada jarak jangkau. Berbagai drone terbang pada jarak 30 km dan pendeteksian dan penetralannya diperlihatkan. Desain anti-drone menarik minat utama pelanggan asing. Perhatian tersebut sebelumnya telah menghadirkan solusi utama dalam pameran senjata DefExpo di India. Ini menunjukkan sistem anti-drone kepada perwakilan Afrika di forum Rusia-Afrika dan pelanggan asing di Dubai Airshow, "kata CEO Avtomatika Vladimir Kabanov.
“Sistem baru ini oleh Avomatika Concern akan menjadi bagian dari produk Rostec yang ditujukan untuk melawan UAV sipil dan militer. Sapsan-Bekas mampu melawan UAV baik dalam mode manual dan otomatis dalam rentang frekuensi yang luas - dari 400 MHz hingga 6 GHz. Sistem ini dapat bermanuver tinggi karena dipasang pada sasis mobil - ini merupakan persyaratan utama bagi berbagai agen keamanan. Mobilitas juga penting bagi pelanggan sipil karena memungkinkan Anda untuk dengan cepat memindahkan sistem dari satu fasilitas ke fasilitas lainnya, ”kata Direktur Eksekutif Rostec, Oleg Evtushenko.(paijojr)


Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon