Elbit Systems Dapatkan Kontrak Untuk Sistem Artileri Senilai $ 200 Juta

KangUsHa 12:00
Loading...
radarmiliter.com - Elbit Systems of America mendapatkan kontrak $ 200 juta sebagai bagian dari program sistem senjata howitzer otomati (SPH) dari Kementerian Pertahanan Israel.
Kontrak baru ini merupakan kelanjutan dari kontrak sebelumnya yang bernilai sekitar $ 125 juta. Kontrak ini diberikan kepada Elbit Systems Ltd. untuk memasok sistem senjata SPH (self-propelled howitzer) ke Militer Israel (IDF). Kontrak akan dikerjakan selama periode 12 tahun.
Self-Propelled Howitzer
Self-Propelled Howitzer 
Sistem senjata howitzer otomatis yang baru didasarkan pada pengetahuan dan pengalaman yang dimiliki Elbit Systems selama beberapa dekade dalam memasok sistem artileri ke banyak militer dunia. Sistem senjata howitzer yang baru mampu memuat dan meletakkan munisi secara otomatis.
Sesuai misi yang berlaku, sistem senjata baru secara otomatis memilih proyektil, propelan dan fuze yang diperlukan. Kemuadian memuatnya dan mengarahkan senjata secara optimal ke arah target. Sistem senjata howitzer baru akan meningkatkan efektivitas pasukan artileri IDF sambil mengurangi jumlah tentara di setiap platform dan secara signifikan mengurangi biaya siklus hidup.(KangUsHa)
Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon