Helikopter Ansat Dapatkan Sertifikat Pendaratan 'Aman' Di Atas Air

KangUsHa 04:00
Loading...
radarmiliter.com - Badan Transportasi Udara Federal Rusia (Rosaviatsiya) telah memberikan persetujuannya untuk memasang sistem pengapungan pada helikopter Ansat untuk pendaratan yang aman di atas air.
Ansat juga telah menerima sertifikasi untuk pengurangan pembatasan kelaikan udara di bagian utamanya, yang mengarah pada pengurangan biaya perawatan dan penerbangan.
Helikopter Ansat Dengan Sistem Floatation Darurat
Helikopter Ansat Dengan Sistem Floatation Darurat 
“Badan Transportasi Udara Federal mengesahkan pemasangan Sistem Floatation Darurat pada helikopter Ansat. Sistem ini dirancang untuk pendaratan darurat di air dan digunakan untuk menyelamatkan nyawa para awak dan penumpang, "kata perusahaan Russian Helicopters pada 9 Maret.
“Selain itu, Ansat memiliki sertifikasi pengurangan pembatasan kelaikan udara di bagian-bagian utamanya, seperti hub rotor utama, rotor antitorque, empennage, dll. Ini akan memungkinkan pengurangan biaya penggantian suku cadang dan sangat mengurangi biaya pemeliharaan helikopter dan jam terbang secara umum, ”kata perusahaan.
Sistem pengapungan menjalani pengujian di fasilitas Helikopter Kazan. Tes termasuk waktu yang diambil untuk mengisi ballonet dan kinerja helikopter saat dalam penerbangan. Di darat, aktivasi rakit penyelamat, evakuasi penumpang dan kru melalui pintu darurat dinilai.-
"Helikopter Kazan menerima pendapat tentang pengapungan dan ketahanan helikopter Ansat dengan kode keadaan laut 4 (gelombang sedang) menurut Organisasi Meteorologi Dunia, setelah tes simulasi dari Central Aerohydrodynamic Institute yang dinamai NE Zhukovsky di lembah dan di laut terbuka.," kata Direktur Pelaksana Helikopter Kazan Yuri Pustovgarov.
Helikopter Ansat dilengkapi dengan Sistem Floatation Darurat akan mampu terbang pada jarak yang cukup jauh dari pantai, serta partisipasi dalam operasi SAR. Pemasangan Sistem Floatation Darurat ini akan bersifat opsional, atas permintaan pelanggan.
Pada Januari 2019, Rosaviatsiya memberi sertifikasi untuk meningkatkan ketinggian take-off dan landing helikopter menjadi 3.500m dari sebelumnya 1.000 m.
Helikopter ringan Ansat serbaguna memiliki dua mesin dan dapat digunakan untuk transportasi penumpang dan VIP, pengiriman kargo, pemantauan lingkungan, dan sebagai helikopter medis udara.(KangUsHa)
Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon