Jet Pembom Rusia Berhasil Hancurkan Target Saat Latihan Taktis - Radar Militer

07 Maret 2020

Jet Pembom Rusia Berhasil Hancurkan Target Saat Latihan Taktis

radarmiliter.com - Jet tempur pembom garis depan Su-24M dari resimen udara SMD yang ditempatkan di wilayah Volgograd berhasil menghancurkan target permukaan selama latihan taktis penerbangan di tempat pelatihan wilayah Astrakhan.
  Sukhoi Su-24M
Sukhoi Su-24M  
Pilot jet tempur Su-24M melakukan serangan roket dan bom besar-besaran di lapangan terbang tiruan. Lapangan terbang tiruan tersebut terdapat lokasi parkir pesawat, pesawat di landasan pacu, bungker pesawat, gudang, pusat komando dan kontrol lapangan terbang musuh.
Para pilot juga berlatih tempur, mendarat di lapangan terbang tidak dikenal, teknik untuk menghindari pertahanan udara serta bermanuver ketika menghindari pesawat tempur musuh.
Latihan ini berlangsung pada ketinggian dari 200 m hingga 1.000 meter dengan kecepatan hingga 1.000 km/ jam. Selama latihan, para kru membuat 20 serangan mendadak dan sekitar 100 peluncuran rudal serta bom yang tidak diarahkan.
Seluruh staf penerbangan dan teknik dari resimen penerbangan SMD, serta spesialis logistik dan komunikasi, terlibat dalam latihan ini.(paijojr)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb