Kapal Serbu Amfibi Perancis Tonerre Evakuasi Pasien Kritis Virus Corona dari Corsica

KangUsHa 05:01
Loading...
radarmiliter.com - Pihak berwenang Perancis mengevakuasi beberapa pasien virus corona ke atas kapal induk kapal serbu amfibi kelas Mistral, Tonnerre (L9014) pada hari Minggu (22/03) di Ajaccio di pulau Corsica, Perancis.
Ambulans dan kendaraan emergency lainnya terlihat mendekati kapal yang berlabuh tersebut, dan memasuki pintu ramp ke dalam kapal.
Tonnerre L9014, Kapal Serbu Amfibi Kelas Mistral
Tonnerre L9014, Kapal Serbu Amfibi Kelas Mistral
Evakuasi ini akan "mengurangi beban rumah sakit Ajaccio", karena Corsica diperkirakan akan menghadapi lebih banyak infeksi dalam beberapa minggu mendatang, kata kepala polisi setempat, Franck Robine.
Para pasien akan dipindahkan ke selatan Perancis "jika semuanya berjalan dengan baik, mereka akan dievakuasi ke fasilitas rumah sakit Marseille," kata komandan Tonnerre, Arnaud Tranchant.
Menurut angka terbaru yang dikumpulkan dari laporan global oleh Johns Hopkins University, setidaknya 315.500 orang telah terinfeksi oleh COVID-19 di seluruh dunia dan lebih dari 13.500 orang telah meninggal. Saat ini ada 14.485 kasus yang dikonfirmasi di Prancis dengan setidaknya 562 kematian.(Angga Saja-TSM)
Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon