MiG Aircraft Corp Kembangkan Sistem Perlindungan G-Force Untuk Jet Tempurnya

19:00
Loading...
radarmiliter.com - Perusahaan Rusia MiG Aircraft Corporation telah meluncurkan sistem perlindungan g-force untuk jet tempur bermanuver tinggi seperti MiG-35 dan pesawat MiG-29M / M2.
Jet Tempur MiG-35
Jet Tempur MiG-35 
Pilot sekarang perlu memonitor g-force menggunakan indikator dashboard sambil melakukan manuver secara bersamaan saat pertempuran udara. Sistem baru diklaim mampu bekerja bersama dengan sistem tampilan helm dan mengurangi gangguan yang disebabkan oleh pilot.
"Sistem ini memungkinkan pilot untuk mengatasi level g-force sebesar 1-2G dengan mengerahkan kekuatan tambahan pada tongkat, serta menonaktifkan sistem secara bersamaan, baik sementara atau permanen," kata MiG.
Bulan lalu, perusahaan Rusia mengumumkan pengembangan sistem kontrol digital otomatis baru yang akan dipasang pada pesawat MiG-29 dan MiG-35 yang ditingkatkan untuk memudahkan pendaratan jet. Sistem digital sudah mengalami pengujian. Sistem kontrol tersebut membuat lebih aman dalam cuaca sulit yang memungkinkan pilot meluncur pada jalurnya secara otomatis lebih cepat, dan terus menurun hingga jarak penglihatan jelas.(paijojr)
Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon