Militer China Latihan Dengan Kendaraan Angkut Pasukan Lapis Baja Norinco VP22

21:56
Loading...
radarmiliter.com - Media milik pemerintah China telah merilis foto yang menunjukkan kendaraan angkut pasukan lapis baja VP22 buatan North Industries Corporation (Norinco) sedang digunakan dalam latihan dengan Tentara Pembebasan Rakyat (PLA). Dalam foto tersebut menunjukkan bahwa kendaraan APC 6×6 sedang diuji coba atau bahkan sudah dioperasikan oleh militer Cina.
Kendaraan Angkut Pasukan Lapis Baja Norinco VP22
Kendaraan Angkut Pasukan Lapis Baja Norinco VP22 
Foto yang diterbitkan pada 20 Maret merupakan bagian dari laporan oleh saluran China Central Television 7 (CCTV 7). Yang menunjukkan kendaraan dicat dalam warna kamuflase Angkatan Darat PLA, dioperasikan bersama pasukan infanteri PLA di jalan offroad di lokasi yang dirahasiakan.
VP22 pertama kali diluncurkan pada tahun 2017 selama penyelenggaraan Armour Day Norinco yang diadakan pada 15-16 Agustus di kota Baotou di Daerah Otonomi Mongolia Dalam Tiongkok.
Norinco menggambarkan VP22 sebagai kendaraan segala medan yang memberikan perlindungan terhadap ranjau dan peluru untuk kru dan komponen penting (MRAP-Mine Resistant Ambush Protected Vehicle). Kendaraan ini berasal dari truk taktis mobilitas tinggi Kaijia buatan perusahaan BeiBen dan ditenagai oleh mesin diesel 323 kW (439 hp) dengan transmisi otomatis.(paijojr)
Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon