Peluncuran Pertama Rudal ASTER 30 dari Fregat FREMM Italia ITS Federico Martinengo - F596

20:00
Loading...
radarmiliter.com - Fregat FREMM Italia Martinengo berhasil melakukan penembakan rudal ASTER 30 pada Program FREMM keempat tanggal 04 Maret 2020. Penembakan itu terjadi di PISQ, tempat latihan penembakan bersama milik Italia, fasilitas yang terletak di Easter Sardinia.
Penembakan Rudal ASTER 30 dari Fregat FREMM
Penembakan Rudal ASTER 30 dari Fregat FREMM  
Ini adalah penembakan terjadwal keempat oleh fregat FREMM, yang dilakukan dengan menggunakan rudal telemetri yang diinstrumentasi (dibeli oleh Divisi Program OCCAR-EA FSAF-PAAMS). Fase kualifikasi, dikelola oleh OCCAR sesuai dengan kontrak FREMM, sebelumnya dilakukan oleh ITS Bergamini baik dalam mode otonom dan terintegrasi. Keberhasilan baru ini jelas menunjukkan keandalan rudal anti udara yang menyediakan sistem Pertahanan Diri dan Pertahanan Diri yang diperluas (SAAM ESD), dipasang di atas kapal frigat FREMM Italia.
Kemampuan Anti Air Warfare FREMM Italia berdasarkan SAAM ESD sekarang dipercaya untuk memastikan perlindungan juga untuk mendampingi kapal melalui 16 rudal ASTER mereka (ASTER 15 atau ASTER 30). Penembakan itu mengkonfirmasi kemampuan luar biasa dari SAAM ESD terhadap rudal yang disimulasikan oleh target drone Mirach 40.
Giovanni Sorrentino, Manajer Program FREMM menyatakan "Seluruh misi, yang direncanakan dalam skenario yang sedemikian kompleks tidak pernah diverifikasi oleh penembakan sebelumnya. Hal ini membuktikan kerja sama yang efektif antara PISQ, personel Angkatan Laut Italia, Divisi Program FREMM OCCAR-EA dan FSAF-PAAMS dan Industri yang terlibat ".(paijojr)


Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon