Polandia Pesan 180 Rudal Javelin dan Peralatan Terkait Senilai $ 100 Juta

07:00
Loading...
radarmiliter.com - Amerika Serikat telah menyetujui permintaan Polandia untuk memperoleh 180 rudal Javelin dan peralatan terkait senilai $ 100 juta. Javelin adalah rudal yang ditembakkan di bahu prajurit yang dimaksudkan untuk menargetkan tank, kendaraan lapis baja, dan pesawat terbang rendah.
Rudal Javelin
Rudal Javelin  
"Departemen Luar Negeri AS telah memutuskan untuk menyetujui kemungkinan Penjualan Militer Asing (FMS) ke Polandia yakni seratus delapan puluh (180) rudal Javelin dan tujuh puluh sembilan (79) Unit Peluncurannya (CLU) dan peralatan terkait dengan perkiraan biaya $ 100 juta," rilis Badan Kerjasama Keamanan Pertahanan (DSCA) pada Rabu.
Selain itu juga termasuk Pelatih Keterampilan Dasar (BST), Putaran Simulasi Rudal (MSR), Unit Pendingin Baterai (BCU), peralatan, suku cadang perawatan 2 tingkat yang dimodifikasi, pelatihan, bantuan teknis Pemerintah dan kontraktor, transportasi, dan elemen logistik pendukung terkait lainnya.
Kontraktor utama adalah Raytheon/ Lockheed Martin Javelin Joint Venture, Orlando, Florida dan Tucson, Arizona. Tidak ada perjanjian offset sehubungan dengan potensi penjualan ini. Namun, pembeli biasanya meminta offset. Setiap perjanjian offset akan ditentukan dalam negosiasi antara pembeli dan kontraktor.(paijojr)
Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon